Senin, 23 September 2019 | 12:24:11 WIB

Wadan Seskoal Tutup Kegiatan Mobile Education Training 2019

Senin, 15 April 2019 | 16:53 WIB
Wadan Seskoal Tutup Kegiatan Mobile Education Training 2019

(FOTO : BAGPENSESKOAL/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Sepekan berada di Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal),  tim pengajar dari Naval Postgraduate School (NPS) dalam suatu kegiatan Mobile Education Training (MET) 2019 kepada Perwira Mahasiswa Dikreg Seskoal angkatan ke-57 TA. 2019,  Jumát (12/4) secara resmi ditutup Wakil Komandan (Wadan) Seskoal Laksma TNI Tatit Eko W., S.E., M.Tr (Han) didampingi Seklem Seskoal Kolonel Laut (S) Hardiko, S.Sos., M.M., Kadepstra Kolonel Laut (P) Hariyo Poernomo, M.M serta para Pejabat Utama Seskoal di Kelas A Gedung R.E. Martadinata Seskoal, Cipulir, Jakarta Selatan.

Dengan berakhirnya kegiatan Mobile Education Training (MET) 2019 yang mengangkat tema Civil-Military Approaches to Maritime Security di Seskoal, diharapkan kerjasama dibidang pendidikan antara Tentara Nasional Indonesia Angkatan Laut (TNI AL) dan US Navy dalam hal ini Naval Postgraduate School (NPS), akan semakin meningkat kedepannya.

Pada kesempatan itu, Wadan menyampaikan ucapan terima kasih atas kesediaan para dosen Naval Postgraduate School (NPS) dalam berbagi ilmu pengertahuannya yang membahas berbagai pengetahuan dan pengalaman serta strategi tentang kemaritiman. 

Menurutnya, kegiatan Mobile Education Training (MET) sangat penting dilaksanakan di Seskoal guna mendukung  Perwira Mahasiswa (Pasis) Dikreg Seskoal untuk membekali para calon pemimpin masa depan yang mumpuni dalam rangka menghadapi tantangan kedepan sebagai pengawak Staf dan Komando dalam tantangan yang strategis. (ARMAN R)

Berita Terkait