Minggu, 08 Desember 2019 | 19:32:28 WIB

Lanud Atang Sendjaja Terima Satu Unit Mobil Ambulance Dari BRI Bogor

Selasa, 23 April 2019 | 20:47 WIB
Lanud Atang Sendjaja Terima Satu Unit Mobil Ambulance Dari BRI Bogor

(FOTO : PENLANUDATS/LINDO)

JAKARTA, LINDO – Komandan Pangkalan Udara (Lanud) Atang Sendjaja (Ats) Marsma TNI Erwin B Utama, menerima bantuan satu unit mobil Ambulance dari Bank Rakyat Indonesia (BRI) cabang Dewi Sartika Bogor, di Mako Lanud Ats, Bogor, Jawa Barat, Selasa (23/4).

Bantuan dari BRI kepada Lanud Ats ini melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) PT Bank Rakyat Indonesia Cabang Bogor yang diserahkan langsung Kepala Cabang PT BRI Bogor Agung Nugraha dan Nas Furloh kepada Komandan Lanud (Danlanud) Atang Sendjaja (Ats).

Pada kesempatan tersebut, Danlanud Ats Marsma TNI Erwin B Utama, mengucapkan rasa terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kepala Cabang dan staf BRI Cabang Bogor.

“Bantuan CSR BRI berupa satu unit mobil Ambulance berikut perlengkapannya ini nantinya akan langsung digunakan untuk mendukung kelancaran RSAU dr. M.Hassan Toto Lanud Ats,” terang Marsma TNI Erwin B Utama.

Danlanud Ats berharap, mobil Ambulance tersebut dapat bermanfaat secara maksimal dalam mendukung operasional pelayanan RSAU dr. M.Hassan Toto Lanud Ats.

Sementara itu, Kepala Cabang PT. BRI Bogor Agung Nugraha mengatakan, kegiatan ini sebagai wujud rasa peduli atau tanggung jawab perusahaan terhadap lingkungan sekitar perusahaan tersebut berada, yang bertujuan untuk meningkatkan hubungan  baik dan tali silahturahmi. “Selain itu juga untuk turut membangun kepedulian dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan lingkungan,” ujarnya.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan bantuan mobil Ambulance yang disaksikan oleh Para Kepala Dinas Lanud Ats serta dari pihak Bank BRI Cabang Dewi Sartika, Bogor. (ARMAN R)

 

Berita Terkait