Minggu, 08 Desember 2019 | 19:31:34 WIB

Dandim 0506/Tgr : Momentum May Day Jadikan Harmonisasi Bagi Masyarakat

Rabu, 1 Mei 2019 | 23:32 WIB
Dandim 0506/Tgr : Momentum May Day Jadikan Harmonisasi Bagi Masyarakat

(FOTO : KODIM0506/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Peringatan hari buruh (May Day) sebagai momentum untuk dijadikan sebagai harmonisasi kesejahteraan bagi masyarakat di seluruh tanah air. Hal demikian disampaikan Komandan Kodim (Dandim) 0506/Tangerang (Tgr) Letkol Inf Faisol Izuddin Karimi saat merayakan May Day bersama Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah dan ribuan buruh, di Lapangan A Yani, Kota Tangerang, Propinsi Banten, Rabu (1/5)).

"Untuk itu, saya mengharapkan kepada seluruh buruh untuk dapat menjaga kekompakan, kebersamaan dan kerja sama yang kuat sebagai lembaga perdamaian," harap Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Faisol Izuddin Karimi.

Sementara itu, Wali Kota Tangerang Areif R Wismansyah mengapresiasi kepada Serikat Buruh (SB) Kota Tangerang atas May Day yang tertib dan aman. "Saya mengapresiasi pada kegiatan May Day hari ini. Hari buruh Internasional bukan hanya di rayakan oleh buruh Kota Tangerang tetapi di lakukan di seluruh dunia. Jadikan May day sebagai silaturihmi sesama pekerja sehingga Kota Tangerang layak Kota Investasi," ucapnya.

Menurutnya, Peringatan May Day tahun 2019 di Kota Tangerang, buruh, pengusaha, Pemerintah dan aparat Tentara Nasional Indonesia (TNI) serta Kepolisian bersatu, "Kita kuat karena betsatu," ujarnya. Dalam peringatan buruh juga diisi dengan hiburan dan pembagian door prize 5 unit sepeda motor. (ARMAN R)

Berita Terkait