Senin, 09 Desember 2019 | 01:08:34 WIB

Exit Briefing Tim Audit Itjen TNI Di Lanud Atang Sendjaja

Rabu, 8 Mei 2019 | 14:58 WIB
Exit Briefing Tim Audit Itjen TNI Di Lanud Atang Sendjaja

(FOTO : PENLANUDATS/LINDO)

JAKARTA, LINDO – Komandan Pangkalan Udara (Lanud) Atang Sendjaja (Ats) Marsma TNI Erwin B Utama yang diwakili Kepala Dinas Logistik (Kadislog) Lanud Ats Kolonel Tek Amin Rahardjo,S.T, dan Ketua Tim Audit Itjen TNI Kolonel Czi Dedy Irwanto,S.E.,M.M.,CfrA, memimpin Exit Briefing Tim Audit Inspektorat Jenderal (Itjen) Tentara Nasional Indonesia (TNI), di Ruang Rapat Mako Lanud Ats, Bogor, Jawa Barat, Selasa (7/5).

Komandan Lanud (Danlanud) Ats dalam sambutannya yang dibacakan Kadislog Lanud Ats mengatakan, hasil temuan dari Tim Audit Itjen TNI ini akan sangat bermanfaat bagi Lanud Ats dalam memecahkan masalah sekaligus memberikan jalan keluar terhadap tugas-tugas yang dihadapi.

“Oleh karena itu, kepada seluruh staf yang masih ditemukan permasalahan di satuan kerjanya, saya berharap agar secepat mungkin menyelesaikan temuan-temuan tersebut, agar tuntas dan tidak ada lagi hambatan-hambatan yang mengganggu kelancaran tugas Lanud Atang Sedjaja,” ujar Danlanud Ats.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Tim Audit Itjen TNI Kolonel Czi Dedy Irwanto,S.E.,M.M.,CFrA menyampaikan, banyak hal positif yang telah dilaksanakan oleh Lanud Ats, baik yang berkaitan dengan upaya mengatasi permasalahan yang dihadapi, maupun dalam menindaklanjuti temuan-temuan sebelumnya, sehigga kinerja Lanud Ats semakin baik. 

“Berdasarkan hasil pendalaman, terdapat permasalahan-permasalahan yang perlu adanya upaya penyelesaian, baik dari aspek Administrasi maupun dari aspek dasar kegiatan sesuai jenjang yang ada, guna mencapai pelaksanaan tugas yang optimal dimasa mendatang,” ungkap Ketua Audit Tim Itjen TNI.

Hadir dalam Exit Briefing tim Audit Itjen TNI, Para Kepala dinas Lanud Ats, para Komandan satuan Lanud Ats serta para Perwira Staf Lanud Ats. (ARMAN R)

 

Berita Terkait