Sabtu, 17 Agustus 2019 | 22:28:01 WIB

Danyonif 2 Marinir Resmikan “Archery Warehouse”

Jum'at, 10 Mei 2019 | 11:09 WIB
Danyonif 2 Marinir Resmikan “Archery Warehouse”

(FOTO : DISPENKORMAR/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Komandan Batalyon Infanteri 2 Marinir (Yonif 2 Mar) Letkol Marinir Bambang Dilianto, M.Tr.Hanla , meresmikan Archery Warehouse berupa gudang khusus panahan, di Bukit Artileri, Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (9/5).

Peresmian gudang Archery Warehouse ditandai dengan pemasangan papan di depan gudang oleh Komandan Yonif (Danyonif) 2 Mar.

Danyonif 2 Mar dalam sambutannya menyampaikan, gudang Archery Warehouse ini sebagai fasilitas dan sarana untuk mendukung kegiatan panahan yang sekarang sedang termasyhur di kalangan Marinir.

"Dengan adanya peresmian gudang Archery Warehouse ini dan semakin lengkapnya sarana dan prasarana bidang panahan. Saya berharap bermunculan atlet-atlet baru bukan hanya dari intern Marinir, semoga kedepannya kita dapat berbicara pada kejuaraan-kejuaraan yang sudah menanti baik dalam kalangan Militer atau non-Militer, bahkan sampai turut serta dalam Olimpiade," harap Letkol Marinir Bambang Dilianto.

Hadir dalam acara tersebut Wadan Yonif 2 Mar Mayor Marinir Bambang Pramusinto , Pasiops Yonif 2 Mar Mayor Marinir Daniel Rudi , Pasintel Yonif 2 Mar Kapten Marinir Wahyudi serta Pasipers Yonif 2 Mar Lettu Mar I Gede Gita. (ARMAN R)

 

Berita Terkait