Kamis, 18 Juli 2019 | 22:43:17 WIB

BUKA BERSAMA KELUARGA BESAR KOREM 152 BABULLAH BERSAMA INSAN PERS DALAM RANGKA SUKURAN HUT KODAM KE 20 DAN KOREM KE 16

Selasa, 14 Mei 2019 | 19:21 WIB
BUKA BERSAMA KELUARGA BESAR KOREM 152 BABULLAH BERSAMA INSAN PERS DALAM RANGKA SUKURAN HUT KODAM KE 20 DAN KOREM KE 16

Foto Penrem 152 Babullah

Ternate Lindo - Keluarga besar Korem 152/Babullah menggelar kegiatan Buka Bersama Keluarga Besar Korem 152/Babullah bersama insan pers Maluku Utara dalam rangka syukuran memperingati HUT Kodam XVI/Pattimura ke-20 dan HUT Korem 152/Babullah ke-16 Tahun 2019 bertempat di Gazebo Nuku Makorem Jl. A.M. Kamarudin No. 1 Kel. Sangaji Ternate Utara.(13/5/19)

Kegiatan yang dihadiri oleh Danrem 152/Babullah Kolonel Inf Endro Satoto, S.I.P., M.M., Para Dansat/Kabalak, Kasi/Pasi, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 152 Ny. Diana Endro Satoto serta keluarga besar Makorem 152/Babullah serta Insan Pers Maluku Utara. Dalam kegiatan tersebut dihibur dengan penampilan marawis Ibu-Ibu Persit Koorcab Rem 152, serta Hikmah Ramadhan oleh Ustadz Drs. Marjan Muhammad serta dilanjutkan dengan Buka Bersama, Shalat Magrib hingga Shalat Tarawih secara berjamaah.

Sementara itu dalam sambutannya Danrem menyampaikan momentum bulan suci ramadhan ini mari kita jadikan sebagai ajang meningkatkan kualitas diri dan akhlakul karimah serta semata-mata berharap keridhaan dari Allah SWT, melalui memperbanyak amal ibadah serta kepedulian sosial kita terhadap sesama karena dengan ibadah puasa ini kita turut merasakan saudara-saudara kita yang berada dalam kondisi kekurangan sehingga selepas berpuasa kita dapat memiliki rasa kesetiakawanan sosial terhadap sesama. Selama kurun waktu 16 tahun pengabdiannya, Korem 152/Babullah telah menunjukkan karya nyata yang membanggakan kita semua, terutama dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah Provinsi Maluku Utara, mengawal dan mengamankan kelangsungan hidup Bangsa dan Negara yang berlandaskan Pancasila dan Undang-Undang Dasar Negara 1945. Hal ini tidak terlepas dari upaya-upaya yang telah dirintis oleh pendahulu Korem 152/Babullah. Sejalan dengan hal tersebut, kita selaku Sub Kompartemen Strategis dibawah Kodam XVI/Pattimura yang saat ini telah menginjak usia ke-20 hal ini patut menjadi renungan bagi kita semua sebagai tolak ukur apa saja yang telah kita perbuat serta menjadi evaluasi untuk perbaikan di masa yang akan datang. (Faisal/Penrem 152)

Berita Terkait