Kamis, 18 Juli 2019 | 22:37:53 WIB

Lanud Atang Sendjaja Terima Tim Wasrik Itjenau Dalam Entry Briefing

Rabu, 15 Mei 2019 | 22:14 WIB
Lanud Atang Sendjaja Terima Tim Wasrik Itjenau Dalam Entry Briefing

(FOTO : PENLANUDATS/LINDO)

JAKARTA, LINDO – Komandan Pangkalan Udara (Lanud) Atang Sendjaja (Ats) Marsma TNI Erwin B Utama, yang diwakili Kepala Dinas Logistik (Kadislog) Kolonel Tek Amin Rahardjo, S.T, menerima tim Pengawasan dan Pemeriksaan Inspektorat Jenderal Angkatan Udara (Wasrik Itjenau) yang dipimpin Asbin Itjenau Kolonel Adm C Sukarno,SE, di Ruang Rapat Mako Lanud Ats, Bogor, Jawa Barat, Rabu (15/5).

Dalam sambutannya Komandan Lanud  (Danlanud) Ats, yang dibacaka Kadislog Lanud Ats, menyampaikan ucapan selamat datang kepada tim Wasrik Itjenau dan semoga pelaksanaan Wasrik Itjenau  ini dapat berjalan dengan lancar sesuai rencana yang kita harapkan.

Menurutnya, kehadiran tim Wasrik Itjeau di Lanud Ats ini merupakan tindak lanjut dari pelaksanaan Wasrikkap Itjenau sebelumnya, dengan tujuan untuk melaksanakan pemantauan tindak lanjut/pemutahiran data terhadap rekomendasi hasil temuan Wasrikkap Itjenau Tahun Anggaran (TA) 2019.

“Untuk itu, kepada pejabat dan staf Lanud Ats yang akan menjadi obyek pemeriksaan, agar dapat membantu memberikan informasi dan data yang selengkap-lengkapnya sebagai bentuk tindak lanjut dari hasil temuan Wasrikkap Itjenau tersebut, sehingga tugas dan sasaran tim Wasrik dapat berjalan lancar serta mencapai hasil yang diharapkan,” ujar Danlanud Ats.

Pada kesempatan yang sama, Asbin Itjenau Kolonel Adm C Sukarno mengatakan, kehadiran tim Wasrik Itjenau ini bertujuan untuk melakukan pemutakhiran data atas rekomendasi Wasrikkap TA 2019, untuk dapat menghimpun data sejauh mana rekomendasi tersebut telah ditindaklanjuti oleh Lanud Ats.

“Sekaligus membantu Lanud Ats apabila masih ada kesulitan dalam penyelesaian rekomendasi yang diberikan. Sehingga bukan untuk mencari kesalahan tapi sifatnya adalah untuk membantu sekaligus menjamin bahwa tugas-tugas yang telah dilaksanakan Lanud Ats telah berjalan sesuai dengan prosedur yang berlaku,” jelas Kolonel Adm C Sukarno. (ARMAN R)

 

Berita Terkait