Minggu, 22 September 2019 | 16:04:18 WIB

Mayjen TNI Hartomo Bersama Keluarga, Buka Puasa Dan Berikan Santunan Di Ponpes Yatim Piatu Dzurrohim

Minggu, 19 Mei 2019 | 21:42 WIB
Mayjen TNI Hartomo Bersama Keluarga, Buka Puasa Dan Berikan Santunan Di Ponpes Yatim Piatu Dzurrohim

(FOTO : PROGESIF/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Staf Khusus Kasad, Mayjen TNI Hartomo bersama keluarganya melakukan buka puasa bersama dan berbagi kepada anak-anak Pondok Pesantren Yatim Piatu Dzurrohim yang berlokasi di Pekapuran Gg. H. Rifan, RT 001/RW 005, Kelurahan Sukamaju Baru, Kecamatan Tapos, Depok, Jawa Barat, Sabtu (18/5).

Hadir dalam acara buka puasa bersama, Pimpinan Ponpes Yatim Piatu Dzurrohim, KH. Deden Abdurrohim (Kyai Pocong), Ketua DKM Musolah Ar Ridwan, Ketua RW Rodin dan 100 anak Ponpes Yatim Piatu Dzurrohim.

“Ini cara saya dan keluarga bersyukur pada Allah SWT dengan kumpul bareng bersama dengan anak-anak yatim. Kebetulan Bulan Ramadhan, jadi saya dengan keluarga sekalian buka bersama dengan anak-anak yatim,” kata Mayjen TNI Hartomo yang pernah menjabat sebagai Komandan Pusat Teritorial Angkatan Darat (Danpusterad).

Tujuan intinya datang ke Ponpes Yatim Piatu Dzurrohim bersama keluarga lanjutnya, adalah melakukan silaturrahim, kedatangannya bukan hanya baru kali ini saja, tapi sudah seringkali tentunya dalam rangka silaturrahim.

Pada kesempatan yang sama, Pimpinan Panti Asuham Zurrohim, KH. Deden Abdurrohim mengucapkan banyak terima kasih pada Mayjen TNI Hartomo dan keluarga yang sudah dapat menyempatkan waktunya untuk berkumpul dan berbuka puasa bersama dengan anak panti asuhan.

“Alhamdulillah, di bulan Ramadan ini, kita semua dapat berkumpul bersama. Terimakasih kepada Pak Jenderal sekeluarga yang sudah menyempatkan datang bersilaturrahim ke tempat kami,” ucap Kyai Deden.

Ia mengajak anak asuhnya beserta para undangan yang lainnya untuk mendoakan Mayjen Hartomo sekeluarga agar diberikan kemudahan dan kebarokahan. Acara dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama. (ARMAN R)

Berita Terkait