Selasa, 15 Oktober 2019 | 16:45:47 WIB

KEPALA BIRO BARANG DAN JASA PROV. SULUT ADAKAN SOSIALISASI DI LANTAMAL VIII

Kamis, 23 Mei 2019 | 13:02 WIB
KEPALA BIRO BARANG DAN JASA PROV. SULUT ADAKAN SOSIALISASI DI LANTAMAL VIII

Manado, Rabu (22/05/2019). Bertempat di Ruang Serbaguna Mako Lantamal VIII dilaksanakan Sosialisasi Perpres Nomor 16 tahun 2018 tentang Barang dan Jasa Pemerintah. Kegiatan diawali dengan Pembukaan, Menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Sambutan Komandan Lantamal VIII. Dalam sambutannya disampaikan Ucapan selamat datang kepada Kabiro Barang dan Jasa Provinsi Sulut di Mako Lantamal VIII.

Selain itu, disampaikan bahwa kegiatan sosialisasi ini sebagai tahapan penting dalam upaya mendukung suksesnya program Pemerintah, serta diharapkan pengadaan Barang dan Jasa dapat berlangsung secara Efisien, Efektif, Transparan, Terbuka, Bersaing dan Akuntabel serta selalu mengakomodir percepatan pembangunan khususnya di Lantamal VIII. 

Dalam kegiatan tersebut diadakan Paparan Pengadaan Barang dan Jasa oleh Tim yang disampaikan oleh Bapak Felleps Wuisan. Adapun latar belakang sosialisasi bahwa Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah mempunyai peran penting dalam pelaksanaan pembangunan Nasional untuk peningkatan pelayanan publik dan pengembangan perekonomian Nasional dan daerah. Kegiatan diakhiri dengan diskusi dan tanya jawab.

Hadir dalam kegiatan, Danlantamal VIII Laksma TNI Gig JM Sipasulta, M.Mar., Stud, Kepala Biro Barang dan Jasa Provinsi Sulut Bapak Jemmy Ringkuangan, A.P., M.Si., Staf Biro Barang dan Jasa Provinsi Sulut, Para Kadis/Kasatker Lantamal VIII serta Perwakilan Personel dan PNS Lantamal VIII.

Berita Terkait