Selasa, 18 Juni 2019 | 06:07:05 WIB

Dalam Rangka HUT Satpol PP dan Linmas, Pemkot Ternate Gelar Tabligh Akbar

Selasa, 28 Mei 2019 | 23:46 WIB
Dalam Rangka HUT Satpol PP dan Linmas, Pemkot Ternate Gelar Tabligh Akbar

Ribuan jamaah umat islam menghadiri acara tabligh akbar dan tarawih berjamaah yang menghadirkan ustadz Dasad Latif, dai kondang dari Sulawesi Selatan. (FOTO: ALDY/LINDO)

TERNATE, LINDO - Dalam rangka bulan suci Ramadhan 1440 Hijriyah/2019 Masehi, Pemerintah Kota (Pemkot) Ternate melalui Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Linmas, menggelar shalat tarawih bersama dan tabligh akbar yang dipusatkan di halaman kantor Wali Kota Ternate, Selasa (28/5/2019) malam.

Kegiatan ini merupakan rangkaian dari kegiatan hari ulang tahun (HUT) Satpol PP dan Linmas Kota Ternate, sekaligus melaksanakan kegiatan shalat tarawih berjamaah dan tabligh akbar yang dihadiri seluruh aparatur sipil negara (ASN) bersama masyarakat Kota Ternate.

Acara tabligh akbar dan tarawih berjamaah itu menghadirkan ustadz Das'ad Latif, da'i kondang dari Sulawesi Selatan.

Wali Kota Ternate H Burhan Abdurahman menyampaikan, Pemkot Ternate mengapresiasi dan berterima kasih karena meski dengan kesibukannya namun ustadz Das'ad Latif bisa menghadiri undangan dari Pemkot Ternate.

"Insya Allah apa yang disampaikan ustad nanti dapat menambah wawasan dan menambah iman dan ketaqwaan kita. Kegiatan ini juga ikut mensukseskan visi Pemerintah Kota Ternate di bidang keagamaan untuk menjadikan Ternate Kota Agamais," kata Wali Kota.

Orang nomor satu di jajaran Pemkot Ternate itu berharap, apa yang nantinya disampaikan uatadz, dapat dijadikan pedoman dalam kehidupan sehari-hari.

"Apa yang disampaikan oleh penceramah ini, mudah-mudahan menjadi pedoman dalam kehidupan kita sehari-hari," ujar Wali Kota.

ALDY

 

Berita Terkait