Kamis, 21 November 2019 | 05:36:14 WIB

Moment Idul Fitri 1440 H, Personel Koramil 06/Cempaka Putih Silaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat

Jum'at, 7 Juni 2019 | 12:40 WIB
Moment Idul Fitri 1440 H, Personel Koramil 06/Cempaka Putih Silaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat

(FOTO : KODIM0501/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Anggota Koramil 06/Cempaka Putih, Kodim 0501/Jakarta Pusat (JP) BS dibawah pimpinan Wakil Komandan Koramil (Wadanramil) 06/Cempaka Putih (CP) Lettu Czi Sefanye Banik, melaksanakan patroli malam sekaligus silaturahmi menyambut Hari Raya Idul Fitri ke tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, dan warga Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Kamis Malam (6/6).

Lettu Czi Sefanye Banik mengatakan, tujuan silaturahmi ini adalah dalam rangka Hari Raya Idul Fitri bersama warga yang terdiri dari tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda dan juga sekaligus untuk mendekatkan Koramil kepada tokoh yang ada di wilayah, dengan harapan Koramil mampu menjadi institusi yang menghadirkan rasa aman di wilayah.

"Kami dari jajaran Tentara Nasional Indonesia (TNI) melalui Koramil 06/CP merasakan, bahwa kepercayaan warga terhadap TNI semakin tinggi, terbukti pasca Pemilu lalu berlangsung aman dan kondusif," ujar Lettu Czi Sefanye Banik.

Adapun yang dikunjungi untuk silaturahmi lebaran, adalah Ketua RW 04 Kelurahan Cempaka Putih Timur, Krido (tokoh masyarakat Kelurahan Cempaka Putih Timur), Kyai Abdul Karim (tokoh agama) warga RT. 04/RW 16, Bayu Sudarmadji (tokoh masyarakat) yang juga anggota Dewan Kota Kecamatan Cempaka Putih, dan H. Oman (tokoh agama) Ketua RW 07  Kelurahan Cempaka Putih Barat. (ARMAN R)

Berita Terkait