Selasa, 20 Agustus 2019 | 14:53:29 WIB

Bersama Tiga Pilar, Wadanramil 01/Menteng Jalin Silaturahmi Dengan Tokoh Agama

Jum'at, 7 Juni 2019 | 21:18 WIB
Bersama Tiga Pilar, Wadanramil 01/Menteng Jalin Silaturahmi Dengan Tokoh Agama

(FOTO : KODIM0501/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Dalam upaya menguatkan jalinan silahturahmi dan rasa kekeluargaan bersama tokoh - tokoh wilayah Cikini, Wakil Komandan Koramil (Wadanramil) 01/Menteng, Kodim 0501/Jakarta Pusat (JP) BS Kapten Inf Latoif bersama unsur Tiga Pilar Kecamatan, melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Tokoh Agama (Toga) dan Tokoh Masyarakat (Tomas) di wilayah Cikini, Jakarta Pusat (Jakpus), Kamis (6/6).

Wadanramil 01 Menteng mengatakan, dalam rangka halal bihalal dan juga mempererat jalinan kemitraan bersama tokoh agama Kyai Bahagia Wilayah Cikini.

"Dalam moment Idul Fitri ini, Tiga Pilar akan terus melaksanakan kunjungan ke Toga yang ada di wilayah Menteng," kata Kapten Inf Latoif saat melaksanakan Komsos dengan Toga.

Kyai Bahagia menyambut baik kehadiran rombongan Wadanramil. "Silaturahmi membuat hidup kita lebih bahagia, sebab dengan berinteraksi kita mampu berbagi cerita yang positif, saling mendukung dan menguatkan persatuan," ucap Kyai Bahagia.

Wadanramil berharap, silaturahmi yang terus ditingkatkan tersebut dapat membentuk sinergitas antara tiga pilar dengan masyarakat melalui tokoh agama ini. Komsos ini dihadiri Ketua RW 04 Kelurahan Cikini Benny, Kyai Bahagia dan warga RW 04, Kelurahan Cikini. (ARMAN R)

Berita Terkait