Kamis, 22 Agustus 2019 | 18:50:36 WIB

Pangkohanudnas Ajak Prajuritnya Kembali Ke Fitri

Selasa, 11 Juni 2019 | 19:50 WIB
Pangkohanudnas Ajak Prajuritnya Kembali Ke Fitri

(FOTO : PENKOHANUDNAS/LINDO)

JAKARTA, LINDO – Komando Pertahanan Udara Nasional (Kohanudnas) melaksanakan apel khusus dalam rangka menyambut Idul Fitri 1440 H/ 2019 M sekaligus halal bihalal, dipimpin oleh Panglima Kohanudnas (Pangkohanudnas) Marsda TNI Imran Baidirus, S.E, yang diikuti para pejabat, seluruh personel Kohanudnas dan Ketua IKKT Cabang BS V-Kohanudnas beserta pengurus, di Lobby Makohanudnas, Halim Perdanakusuma, Jakarta, Selasa (11/6).

“Ada tiga hal yang akan saya sampaikan pada apel khusus kali ini. Yang pertama, harapan saya semua anggota setelah kembali dari kegiatan cuti lebaran bisa kembali dengan lancar dan aman. Yang kedua, setelah kita melaksanakan kegiatan silahturahmi di tempat masing-masing, saya harapkan kita betul-betul bersih, dan fitri, sehingga kita dapat meningkatkan kualitas kita, yang terakhir kita kembali fokus kepada tugas-tugas yang akan kita laksanakan kedepan cukup banyak agenda-agenda kerja yang akan kita laksanakan,” kata Marsda TNI Imran Baidirus.       

Selesai apel khusus, dilanjutkan kegiatan Halal Bihalal, jalan santai bersama, dan ditutup dengan acara refreshment di lapangan tenis Makohanudnas.  (ARMAN R)

Berita Terkait