Selasa, 18 Juni 2019 | 06:11:56 WIB

Keluarga Besar Lantamal XII Pontianak Laksanakan Halal Bihalal Idul Fitri 1440 H

Rabu, 12 Juni 2019 | 13:43 WIB
Keluarga Besar Lantamal XII Pontianak Laksanakan Halal Bihalal Idul Fitri 1440 H

(FOTO : DISPENLANTAMALXII/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Keluarga besar Pangkalan Utama Angkatan Laut (Lantamal) XII Pontianak melakasanakan Halal Bihalal di hari pertama masuk kerja setelah melaksanakan cuti bersama Idul Fitri 1440 H/2019 M diawali dengan apel pagi yang dipimpin langsung oleh Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) XII Pontianak Laksma (Laksma) TNI Gregorius Agung W. D. M.Tr (Han), di Lapangan Apel Mako Lantamal XII, Jalan Kom. Yos Sudarso No. 1, Pontianak, Kalimantan Barat (Kalbar), Senin (10/6).

Dalam sambutannya, Danlantamal XII Pontianak menyampaikan, dengan puji syukur selama pelaksanaan cuti lebaran personel dan material serta situasi di wilayah kerja Lantamal tersebut dalam keadaan aman dan kondusif dan dengan selesainya beribadah puasa ramadhan 1440 Hijriah selama sebulan penuh dan merayakan Hari Raya Idul Fitri.

"Semoga Allah Yang Maha Esa memberikan ampunan dan hidayah untuk meningkatkan ketaqwaan. Dalam kesempatan ini marilah kita bersama-sama membersihkan hati kita masing-masing dengan kasih sayang dengan hati yang terbuka dengan saling bersalaman saling bermaaf-maafan di antara kita," ucap Laksma TNI Gregorius Agung W. D.

Melalui acara Halal Bihalal ini lanjutnya, diharapkan mampu memperelat tali silaturahmi serta memperkuat semangat kebersamaan dan kekeluargaan diantara keluarga besar prajurit Lantamal XII, terlebih lagi di bulan syawal 1440 H ini yang penuh rahmat dan barokah. "Saya atas nama pribadi beserta keluarga mengucapkan Minal Aidin Walfaidin mohon maaf lahir dan bathin," kata Danlantamal.

Setelah pelaksanaan apel pagi, seluruh anggota Keluarga Besar Lantamal XII Pontianak langsung membentuk barisan dan saling bersalaman serta bermaaf-maafan dipimpin langsung Danlantamal XII bersama Ketua Korcab XII DJA I Lantamal XII Ny. Widya Agung dan diikuti oleh seluruh Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Lantamal XII Pontianak serta anggota Jalasenastri. (ARMAN R)

Berita Terkait