Minggu, 21 Juli 2019 | 10:03:05 WIB

Tiga Pilar Kecamatan Sawah Besar Selenggarakan Program TNI Manunggal KB Kesehatan (TMKK)

Rabu, 10 Juli 2019 | 23:24 WIB
Tiga Pilar Kecamatan Sawah Besar Selenggarakan Program TNI Manunggal KB Kesehatan (TMKK)

(FOTO : KODIM0501/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Program TNI Manunggal KB Kesehatan (TMKK) tingkat Kecamatan Sawah Besar diselenggarakan oleh Tiga Pilar Sawah Besar, di RPTRA, Jalan Mangga Besar XIII RT.02 / RW. 02, Mangga Besar, Jakarta Pusat, Rabu (10/7).

Sebagai Ketua pelaksana kegiatan, Komandan Koramil (Danramil) 02/ Sawah Besar (SB), Kodim 0501/Jakarta Pusat (JP) BS Mayor Arh Ali Akbar, menyampaikan laporan kegiatan TMKK tingkat Kecamatan Sawah Besar di depan tamu undangan yang hadir, antara lain Kabag Tata Pemerintahan Sekko Jakpus M. Fiskal, Camat Sawah Besar Prasetyo Kurniawan, Kapolsek Sawah Besar Kompol Mirzal Maulana, Pasiter Kodim 0501JP BS Kapten Kav Dwi Joko Purnomo, anggota Persit KCK, anggota Bhayangkari, para Lurah dan seluruh warga masyarakat Sawah Besar.

Dalam sambutanya, Danramil 02/SB mengatakan, kegiatan TMKK ini merupakan satu usaha bersama unsur Tiga Pilar Kecamatan, yaitu Koramil 02/ Sawah Besar, Polsek Metro Sawah Besar dan Pemerintah Kecamatan Sawah Besar, untuk membentuk keluarga yang berkualitas, sehat dan sejahtera di wilayah Sawah Besar.

"Keluarga yang sejahtera merupakan awal masyarakat yang sejahtera. Oleh karena itu, kami rasa sangat perlu menciptakan kesejahteraan didalam kelurga, mari kita sukseskan program TMKK ini,” ujar Mayor Arh Ali Akbar.

Dalam kesempatan yang sama Camat Sawah Besar Prasetyo Kurniawan juga menyampaikan sambutanya seraya mengamini penyampaian dari Danramil.

"Butuh kekompakan dan sinergitas semua unsur untuk menciptakan masyarakat Sawah Besar yang sejahtera.  Mari saling bergandengan tangan dan bersatu padu untuk membangun masyarakat Sawah Besar yang sejahtera," terang Prasetyo Kurniawan.

Kegiatan TMKK sendiri mengagendakan pelayanan kesehatan gratis, pembagian sembako gratis bagi warga masyarakat, posyandu, pelayanan KB, penyuluhan KB dan berbagai stand bazar murah.

Berbagai bantuan diserahkan kepada warga, berupa Akta Kelahiran, Kartu Ibu Anak, Kartu Keluarga, peralatan kebersihan, bibit pohon ketapang, Kursi roda dan alat - alat olah raga. (ARMAN R)

Berita Terkait