Jumat, 06 Desember 2019 | 04:40:19 WIB

PLN UP3 Ternate salurkan Bantuan korban Gempa di Halsel.

Rabu, 17 Juli 2019 | 17:46 WIB
PLN UP3 Ternate salurkan Bantuan korban Gempa di Halsel.

Foto bersama saat melakukan pelepasan penyerahan bantuan.

TERNATE,  LINDO - PLN UP3 ternate menyalurkan bantuan kebutuhan pokok bagi ratusan warga yang terkena bencana alam Gempa Bumi di sejumlah titik wilayah kabupaten Halmahera selatan (Halsel).

Kepala PLN UP3 ternate, Gamal Kambey Mengatakan, Melalui Program PLN Peduli, PT PLN  area ternate juga menyalurkan bantuan berupa barang-barang kebutuhan pokok, untuk memenuhi kebutuhan warga yang saat ini masih mengalami kesulitan ekonomi akibat bencana gempa tersebut. 

Sejumlah jenis bantuan yang disalurkan itu, diantanya 
Beras 25 kg sebanyak 100 sak, Mei instan  150 dos, Minyak kelapa    300 ltr, Terpal 40, Selimut 40, Matras 40, Telur 2000 butir, Air mineral 150 dos dan genset lewat KOREM 5 unit.

"Bantuan tersebut di antar langsung oleh petugas PLN area ternate ke posko saketa gane barat untuk diserakan kepada masarakat yang terkena bencana gempa bumi.katanya.

Gamal pun Menyampaikan duka Cita  yang mendalam atas musibah yang menimpa saudara- saudara kita di halsel , semoga bantuan ini dapat meringankan beban dari korban bencana.

"Kita semua berharap kondisi bencana ini segera pulih sehingga aktifitas masarakat dapat berjalan seperti semula," ungkapnya. (ant) 

Berita Terkait