Jumat, 06 Desember 2019 | 04:50:53 WIB

Mahasiswa Prodi S-1 STTAL Laksanakan Praktek Kerja Lapangan Di PT. PAL Indonesia

Rabu, 17 Juli 2019 | 20:09 WIB
Mahasiswa Prodi S-1 STTAL Laksanakan Praktek Kerja Lapangan Di PT. PAL Indonesia

(FOTO : PENSTTAL/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Direktur Sarjana Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL) Kolonel Laut (KH) Dr. Sutrisno, M.T, memimpin rombongan mahasiswa Prodi S-1 STTAL melaksanakan Praktek Kerja Lapangan (PKL), yang diterima Kadiv Teknologi Informasi PT. PAL Indonesia, di Ruang Rapat Gedung Utama PT. PAL, Jalan Ujung Surabaya, Jawa Timur (Jatim), Rabu (17/7).

Dalam kegiatan PKL, mahasiswa Prodi S-1 STTAL dan rombongan disambut hangat Kepala Divisi Teknologi Informasi Ir. Joko Soeyono, Div.Eng., di Ruang Rapat Gedung Utama  PT PAL Indonesia, yang dilanjutkan  paparan pengenalan PT. PAL kepada para mahasiswa Prodi S-1 STTAL disertai dosen pembimbing, yakni Kaprodi S-1Teknik Manajemen Industri, Kaprodi S-1 Teknik Elektro, dan Kaprodi S-1 Teknik Mesin.

Dalam pelaksanaan PKL bagi mahasiswa Prodi S-1, usai menerima paparan/penjelasan dari Kadiv Teknologi Informasi PT. PAL Indonesia, dilanjutkan penyerahan cindera mata, baik dari STTAL kepada PT PAL, dan sebaliknya.

Direktur Sarjana STTAL Kolonel Laut (KH) Dr. Sutrisno mengatakan, kegiatan PKL ini dimaksudkan untuk menambah pemahaman bagi mahasiswa serta meningkatkan dan memacu semangat belajar mahasiswa dengan tujuan untuk meningkatkam wawasan bagi mahasiswa STTAL serta menjalin kerjasama dan silaturahmi antara STTAL dan PT. PAL. 

"Dengan harapan pelaksanaan PKL, para mahasiswa akan lebih mengetahui dan mengenal secara nyata tidak berdasarkan teori, dan di teruskan foto bersama  serta peninjauan ke beberapa lokasi PT. PAL," harapnya. (ARMAN R)

Berita Terkait