Sabtu, 23 Juni 2018 | 17:19:01 WIB

Rakan Mualem Ajak Rakyat Aceh Rawat Perdamaian

Senin, 16 November 2015 | 16:25 WIB
Rakan Mualem Ajak Rakyat Aceh Rawat Perdamaian

Rakan Mualem Pusat Provinsi Aceh mengajak seluruh pemuda, mahasiswa dan masyarakat Aceh untuk merawat perdamaian Aceh yang sudah berlangsung selama 10 tahun. (FOTO: RAKAN MUALEM/LINDO)

BANDA ACEH, LINDO - Ketua Rakan Mualem Pusat Provinsi Aceh mengajak seluruh pemuda, mahasiswa dan masyarakat Aceh untuk merawat perdamaian Aceh yang sudah berlangsung selama 10 tahun.

"Kami barisan muda Rakan Mualem menyerukan untuk sama-sama menjaga dan  merawat perdamaian Aceh yang susah payah diraih damai," Kata Muzakir Ketua Rakan Mualem Pusat Provinsi Aceh, Minggu (15/11), di Banda Aceh.

Menurut Muzakir, penting menjaga perdamaian ini, kerana menciptakan perdamaian di Aceh 10 tahun lalu butuh waktu sangat lama dan sangat tidak mudah. Para tokoh perdamain berbagai upaya melakukan saat itu demi Aceh yang damai ini.

"Janganlah membuat damai Aceh rusak, semua elemen masyarakat harus sama-sama menjaga perdamaian," tambah Muzakir.

Lebih lanjut Muzakir menambahkan,  Jangan ada lagi pihak yang memperkeruh perdamaian yang sedang berlangsung di Aceh, pemerintah pusat harus menjamin perdamaian Aceh yang sudah berlangsung selama 10 tahun ini. (Tarmizi A. Gani)

Berita Terkait