Minggu, 22 Oktober 2017 | 07:47:05 WIB

Bripda Adri Chroin Ade Oktami Penembak Sniper Cantik Dari Yogja

Selasa, 16 Februari 2016 | 15:08 WIB
Bripda Adri Chroin Ade Oktami Penembak Sniper Cantik Dari Yogja

Sniper Cantik dari Jogja Bripda Adri Chroin Ade Oktami. (FOTO: HUMAS POLDA YOGYAKARTA/LINDO)

YOGYAKARTA, LINDO – Bripda Adri Chroin Ade Oktami adalah gadis kelahiran Demak 23 oktober 1992 yang menjadi anggota Brimob Polda Yogyakarta.
 
Uniknya Polwan cantik ini memiliki kemampuan menembak jitu (Sniper) dengan sasaran tepat dan cepat, Jarak terjauhnya 400 meter. Dari sejak kecil memang Adri sudah akrab dengan senjata api, mengingat ayahnya adalah seorang Purnawirawan TNI Angkatan Darat.

Di Indonesia sendiri tak banyak Polwan yang memiliki kemampuan menembak jitu seperti yang dimiliki Bripda Adri Chorin Ade Oktami.

Selain jago menembak, Brimob cantik yang kerap berkerudung itu juga pernah menjadi model, dikatakan oleh Bripda Adri Sendiri bahwa dirinya pernah menjadi model Catwalk, bahkan sampai sekarang ia masih sering menerima tawaran menjadi model dengan meminta izin kepada komandannya terlebih dahulu.

“Pertama latihan memakai senjata laras pendek revolver. pertamanya si sempat takut tapi jadi keasyikan. Pernah juga menggunakan SS1, AK 47, US Kara-bin. Tapi buat aku ada kepuasan tersendiri pakai ini (AUG),” Kata Bripda Adri Chroin.

Sebagai penembak jitu, Adri tentunya akrab dengan senjata laras panjang, Senapan favoritnya adalah jenis laras panjang AUG (Armi Universal Gewehr) buatan Rusia, Senapan tersebut memiliki tingkat peluru tajam dengan kaliber 5,56.

Bripda Adri Chroin Ade Oktami merupakan polwan berparas cantik yang kerap menggunakan pakaian lengkap atribut dan senjata laras panjang seorang penembak jitu, polwan cantik itu pun selalu menutupi rambutnya dengan menggunakan kerudung, di tambah baret biru di atas kepalanya membuat ia terlihat cantik dan gagah.
 
Bripda Adri dilahirkan dari pasangan Serma (Purn) Surojo (ayah) dan Kiswinarni (ibu), Adri merupakan anak kedua dari tiga bersudara. Itulah sekilas tentang Bripda Adri Chroin Ade Oktami Sniper Cantik Dari Jogja, Cantik dan Jago nembak. Menurut isu yang beredar Sniper cantik itu masih jomblo lho, hehe. (RADAR JOGJA)

EDITOR : EDITOR: ALDY M

Berita Terkait

Baca Juga