Rabu, 16 Oktober 2019 | 05:20:07 WIB

Pererat Silaturahmi, Danlanud Atang Sendjaja Sambut Kunjungan Kepala Basarnas

Jum'at, 20 September 2019 | 17:50 WIB
Pererat Silaturahmi, Danlanud Atang Sendjaja Sambut Kunjungan Kepala Basarnas

(FOTO : PENLANUDATS/LINDO)

JAKARTA, LINDO – Komandan Pangkalan Udara (Lanud) Atang Sendjaja (Ats) Marsma TNI Eding Sungkana menerima kunjungan Kepala Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (BNPP) atau Basarnas Marsdya TNI Bagus Puruhito, di VIP Room Kencana, Lanud Ats, Bogor, Jawa Barat (Jabar), Kamis (19/9).

Dalam kunjungan tersebut Kepala BNPP didampingi Direktur Sarana Dan Prasarana Marsma TNI Yuri Afiuddin Anwar, Deputi Sarpras dan Siskom Marsda TNI Irawan Nurhadi, Kasi Pemeliharaan Sarana Udara dan Peralatan Sar BNPP Kapten Tek Rotto, serta Kasubag Protokol BNPP M.Abdullah.

Kepala BNPP Marsdya TNI Bagus Puruhito menyampaikan, maksud dan tujuan kunjungan kerja ini adalah untuk bersilaturahmi sekaligus mengecek hanggar Sarnas di Lanud Ats yang mengalami kerusakan.

Komandan Lanud Ats Marsma TNI Eding Sungkana pada kesempatan tersebut, menyampaikan ucapan terima kasih dan berharap bahwa komunikasi dan kerjasama yang telah terjalin dapat terus dijaga bahkan ditingkatkan.

Hadir pada kegiatan tersebut, Danwing 4 Lanud Ats Kolonel Pnb Muzafar, para kepala Dinas Lanud Ats, para Komandan Satuan, dan perwira Lanud Atang Sendjaja. (ARMAN R)

 

Berita Terkait