Rabu, 16 Oktober 2019 | 04:47:04 WIB

Dandim 0510/Trs : Anggota Koramil Harus Pandai Menyelesaikan Permasalahan Di Lapangan

Jum'at, 20 September 2019 | 23:11 WIB
Dandim 0510/Trs : Anggota Koramil Harus Pandai Menyelesaikan Permasalahan Di Lapangan

(FOTO : KODIM0510/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Komandan Kodim (Dandim) 0510/Tigaraksa (Trs) Letkol Inf Parada Warta Nusantara Tampubolon, SH beserta Ketua Persit KCK Cab XXIV Koorcab 052/Wkr PD Jaya Ny Eva parada, melakukan kunjungan ke Makoramil 09/Mauk, di Jalan Oto Iskandar Dinata No. 6 - 7, Kelurahan Mauk Timur, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang, Propinsi Banten, Jumat (20/9).

Kegiatan Kunjungan Kerja Dandim 0510/Trs di sambut Komandan Koramil (Danramil) 09/Mauk Kapten Arh Mulyono berserta seluruh Anggota dan Ibu Persit di Makoramil 09/Mauk.

Banyak hal yang di sampaikan Komandan dan juga Ny Eva Parada dalam bertatap muka langsung kepada Seluruh personil serta Ibu Persit. Dalam sambutanya, Dandim 0510/Trs menyampaikan kepada anggota Koramil 09/Mauk, untuk meningkatkan ibadah yang sudah menjadi kewajiban umat beragama. Dan juga anggota Koramil 09/Mauk menjaga kekompakan anggota satu dengan yang lainnya, serta senasib sepenanggungan agar selalu dapat dipertahankan dengan baik, guna menunjang tugas pokok Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD).

"Anggota jangan ada pelanggaran se kecil apapun, jaga nama baik satuan kita yang selama ini sudah cukup baik, Rumah tangga harus dibina dengan baik, jangan sampai suami istri saling curiga dan cemburu, karena akan menggangu kinerja di lapangan yang  berkaitan dengan masyarakat banyak," ujar Letkol Inf Parada Warta Nusantara.

Dandim juga berpesan, Babinsa harus berhubungan baik dengan rakyat sebagai mitra babinsa, karena Babinsa sebagai ujung tombaknya Kodim 0510/Trs, dengan harus pandai dan juga jeli, bagaimana cara menangani, menyikapi dan menyelesaikan permasalahan yang ada di lapangan. Sehingga, Kemanunggalan TNI dengan Rakyat bisa di rasakan nyata di mata masyarakat luas.

"Saya atas nama pimpinan satuan, menyampaikan banyak terima kasih kepada seluruh anggota Koramil dan Ibu-ibu Persit yang hadir pada hari ini, yang selalu manjaga Makoramil 09/Mauk cukup bersih, Rapi dan terjaga dengan baik," ucap Dandim.

Kunjungan kerja Dandim 0510/Trs juga dihadiri Kapten Arh Mulyono (Danramil 09/Mauk), Kapten Inf Asep Rusmawan (Pasiops kodim 0510/Trs ), Kapten Arm Hari Subagja (Pasiter kodim 0510/Trs), Kapten Inf Sutrisno (Pasipers kodim 0510/Trs), dan Lettu Inf Ali maskuri (Komandan Unit kodim 0510/Trs ). (ARMAN R)

Berita Terkait