Rabu, 16 Oktober 2019 | 05:29:09 WIB

Jelang Hut TNI Ke 74, Seluruh Personel Lanud Suryadarma Latihan Tari Sajojo

Sabtu, 21 September 2019 | 13:19 WIB
Jelang Hut TNI Ke 74, Seluruh Personel Lanud Suryadarma Latihan Tari Sajojo

(FOTO : PENLANUDSDM/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Menjelang Hari Ulang Tahun (Hut) Tentara Nasional Indonesia (TNI) Ke-74, yang tidak lama lagi akan dilaksanakan pada 5 Oktober mendatang. seluruh personel Pangkalan Udara (Lanud) Suryadarma, Ibu-Ibu PIA Ardhya Garini Cabang 5/daerah I Lanud Suryadarma, beserta Insub dari Wingdiktek, Wingdikkal dan Kipan C Yonko 461 Paskhas, secara intens untuk melaksanakan kegiatan Tari Sajojo, di Lapangan Dirgantara, Lanud Suryadarma, Subang, Jawa Barat, Jumat (20/9).

Kegiatan ini akan dilaksanakan pada 27 September 2019, yang akan dilaksanakan di Alun-alun Kota Subang. Tari Sajojo secara kolosal akan disemarakkan oleh 4000 peserta dari anggota TNI, Polri, Siswa-Siswi Sekolah binaan TNI, Organisasi kepemudaan serta masyarakat.

Ketua Panitia Kegiatan tersebut, Kadispers Lanud Suryadarma Letkol Pnb Tarmudji mengatakan, para peserta yang akan berpartisipasi dalam kegiatan tersebut, sudah mulai menggelar latihan. Harapannya agar kegiatan tersebut dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan harapan.

“Mulai hari ini kita akan gelar secara intensif latihan Tari Sajojo ini, saya berharap seluruh personel Lanud Suryadarma, Ibu-Ibu PIA Ardhya Garini Cabang 5/daerah I Lanud Suryadarma, beserta Insub dari Wingdiktek, Wingdikkal dan Kipan C Yonko 461 Paskhas, dapat berlatih tari sajojo ditempatnya masing-masing,” harap Letkol Pnb Tarmudji.

Ia bersyukur, latihan pertama ini berjalan dengan lancar. "Saya melihat semua peserta sangat bersemangat melakukan gerakan-gerakan Tari Sajojo, saya harap dalam pelaksanaannya nanti dapat berjalan dengan lancar serta sukses," ujarnya. (ARMAN R)

Berita Terkait