Senin, 14 Oktober 2019 | 06:15:45 WIB

Babinsa Koramil 05/Tanah Abang Bersama Pasukan BKO Satgas Paskhas Yonko 462 Laksanakan Karya Bakti

Rabu, 9 Oktober 2019 | 18:52 WIB
Babinsa Koramil 05/Tanah Abang Bersama Pasukan BKO Satgas Paskhas Yonko 462 Laksanakan Karya Bakti

(FOTO : KODIM0501/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Babinsa Koramil 05/Tanah Abang, Kodim 0501/Jakarta Pusat (JP BS) Serma Absrori dan Sertu Sukirno bersama pasukan BKO dari Satgas Paskhas Yonko 462, melaksanakan Karya Bakti, di Mushola Al Ma'ruf  Rt. 11 Rw. 06, Kelurahan Bendungan Hilir, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat (Jakpus), Rabu (9/10).

Anggota Satgas Paskhas Yonko 462 Kapten Pas Agus Candraca S.ST.Han bersama beberapa orang anggotanya melakukan Karya Bakti (Karbak) bersama Babinsa dan warga Bendungan Hilir, untuk melaksanakan pengecatan dinding luar Mushola Ma'ruf.

"Kami merasa harus bergerak, berkomunikasi dengan warga sehingga ada ikatan dengan kami pasukan BKO wilayah Bendungan Hilir dengan warga Bendungan Hilir,” ujar Kapten Pas Agus.

Babinsa pendamping pasukan BKO merasa senang dengan keikutsertaan para pasukan BKO dalam kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) mereka di wilayah.

"Kami melihat warga sangat antusias dengan kegiatan Komsos kami, biasa hanya berkeliling sendiri, sekarang banyak rekan Paskhas yang turut menemani, warga merasa lebih aman dengan keberadaan kami," ungkap Serma Absrori.

Menurutnya, keberadaan pasukan BKO dalam rangka antisipasi perkembangan situasi menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, bukan untuk menakut - nakuti warga, melainkan untuk menghadirkan rasa aman. (ARMAN R)

Berita Terkait