Selasa, 12 November 2019 | 10:12:38 WIB

Mantan Sekwan Pulau Taliabu Dapat Penghargaan Dari Asdeksi

Kamis, 17 Oktober 2019 | 09:21 WIB
Mantan Sekwan Pulau Taliabu Dapat Penghargaan Dari Asdeksi

Pemberian penghargaan tali asih kepada istri mantan Sekwan Pulau Taliabu, Kamis (17/10/2019). (FOTO: RUDY/LINDO)

TALIABU, LINDO - Penghargaan sumbangan tali asih adalah bentuk penghormatan yang sudah di canangkan oleh Asosiasi Sekertaris DPRD se-indonesia (Asdeksi) kepada Sekertaris Dewan (Sekwan) yang meninggal dunia saat bertugas.

 

Acara itu dilaksanakan di gedung DPRD Pulau Taliabu, pada Rabu (16/10/2019) kemarin dipimpin oleh Plt Sekwan Pulau Taliabu Drs M Syukur Boeroe yag diterima oleh Ibu Hj Djaleha Sanaba, istri dari almarhum Drs Rusli Sanaba (mantan sekwan).

 

Sebelumnya, pada kegiatan Asdeksi di Surabaya, dengan begitu hikmatnya Plt Sekwan Pulau Taliabu, M Syukur Boeroe mewakili keluarga diberikan amanah langsung dari pengurus pusat Asdeksi agar beliau dapat menyampaikan amanah penghargaan tali asih Kepada keluarga almarhum.

 

Sementara itu, Syukur Boeroe mengatakan penuh keyakinan bahwasanya almarhum Rusli Sanaba adalah orang baik dan begitu banyak sumbangsih pemikiran.

 

"Pak Rusli semoga menjadi amal ibadah beliau dan akan di ijabah (diterima) oleh Allah SWT. Kami selalu mengingat serta mengenang beliau," kata Sekwan.

 

Dalam kesempatan itu, Syukur Boeroe berharap walaupun Rusli Sanaba sudah tiada, namun semoga hubungan silaturahmi tetap dijaga.

 

"Walaupun almarhum sudah tidak ada, kita sama-sama tetap jaga silaturahminya yang baik. Saya dengan keluarga Almarhum tetap selalu terjaga, amin," tuturnya.

RUDI UTER

Berita Terkait