Sabtu, 14 Desember 2019 | 18:14:09 WIB

Empat Jabatan Polisi Militer Lantamal III Jakarta Diserahterimakan

Rabu, 30 Oktober 2019 | 11:06 WIB
Empat Jabatan Polisi Militer Lantamal III Jakarta Diserahterimakan

(FOTO : DISPENLANTAMALIII/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Komandan Polisi Militer (POM) Pangkalan Utama Angkatan Laut (Lantamal) III Jakarta Kolonel Laut (PM) Firdaus A.C., memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Wakil Komandan (Wadan) POM Lantamal III, Kadisgakkum, Kadishartib dan Kadislidkrim POM Lantamal III yang merupakan bagian pelimpahan tugas, wewenang dan tanggung jawab jabatan sekaligus sebagai bagian dari proses pembinaan organisasi dan personel yang bersamaan dengan Sertijab Wakil Ketua Cab 10. Korcab III DJA, di Mako POM Lantamal III, Jalan Bungur Besar Raya No.76/78, Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (29/10).

Jabatan yang diserahterimakan adalah Wadan POM Lantamal III dari Letkol Laut (PM) Zairin Busri kepada Letkol Laut (PM) Sugeng Tri H, dan tiga pejabat lainnya, yaitu Letkol Laut (PM) Hendro Novianto, S.H, Letkol Laut (PM) Hendra Wijaya, dan Letkol Laut (PM) Firdaus AMD., SH. yang akan menjalankan tugasnya di tempat yang baru.

Dalam sambutannya, Komandan POM Lantamal III Jakarta Kolonel Laut (PM) Firdaus A.C., mengatakan, jabatan Wadan dan para Kepala Dinas (Kadis) POM Lantamal III, adalah membantu dan pelaksana kegiatan dalam penyelenggarkan tugas organisasi POM Lantamal III, dengan tugas dan kewajiban mengkoordinasikan kegiatan seluruh jajaran polisi militer Lantamal III, menjamin keselarasan dan kelancaran mekanisme kegiatan dalam bidang kepolisian militer maupun kegiatan dinas dalam, untuk kepentingan keamanan, ketertiban dan kesiagaan, pengawasan serta pengendalian pelaksanaan program kerja POM Lantamal III.

Hadir pada Sertijab tersebut, seluruh personel pejabat POM Lantamal III, Bintara dan Tamtama POM Lantamal III dan para ibu Jalasenastri Cab.10 Korcab III DJA. (ARMAN R)

Berita Terkait