Selasa, 12 November 2019 | 22:38:35 WIB

Dispotmar Lantamal III Jakarta Adakan Karya Bakti Bersama Warga Babelan Bekasi

Rabu, 6 November 2019 | 19:24 WIB
Dispotmar Lantamal III Jakarta Adakan Karya Bakti Bersama Warga Babelan Bekasi

(FOTO : DISPENLANTAMALIII/LINDO)

JAKARTA, LINDO – Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut (Lantamal) III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Hermanto, S.E.,M.M meminpin acara Karya Bakti bersama warga Desa Hurip Jaya Bekasi, dalam rangka menciptakan ruang, alat dan kondisi juang yang tangguh, untuk kepentingan pertahanan negara dan bukti nyata kepedulian Lantamal III dengan masyarakat sekitar yang berada di wilayah kerja Lantamal III, di kampung Sembilangan Desa Hurip Jaya, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Rabu (6/11).

Komandan Lantamal (Danlantamal) III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Hermanto dalam sambutannya mengatakan, kegiatan karya bakti ini merupakan implementasi dari perintah Panglima Tentara Nasional Indonesia (TNI) guna meningkatkan dan memperkokoh kemanunggalan TNI dan rakyat, untuk mewujudkan semangat kebersamaan dan gotong royong serta rasa kekeluargaan.

“Kegiatan ini, selain untuk kepedulian terhadap warga, juga merupakan silaturahmi dan sekaligus untuk bersinergi dengan instansi pemerintah Kabupaten Bekasi yang kesemuannya dimaksudkan sebagai bentuk kegiatan kemanunggalan TNI dengan rakyat dan dapat bermanfaat bagi warga kampung sembilangan Desa Hurip Jaya,” terang Brigjen TNI (Mar) Hermanto.

Pada kesempatan tersebut, juga dilaksanakan kegiatan pembuatan sumur bor, penyuluhan kesehatan dan pemberian secara simbolis bahan kontak kepada warga Desa dan Kepala Sekolah serta santunan kepada anak yatim piatu.

Hadir pada acara ini, para Asisten Danlantamal III, Para Kasatker, Kasatlak, Bupati Bekasi, Dandim 0509/Kabupaten Bekasi, Kapolres Kabupaten Bekasi serta para Ibu Jalasenastri Lantamal III. (ARMAN R)

Berita Terkait