Selasa, 19 November 2019 | 02:20:14 WIB

Semarakkan Hut Ke - 48 Korpri, PNS Kohanudnas Gelar Pertandingan Bola Voli

Jum'at, 8 November 2019 | 22:44 WIB
Semarakkan Hut Ke - 48 Korpri, PNS Kohanudnas Gelar Pertandingan Bola Voli

(FOTO : PENKOHANUDNAS/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (Hut) Ke-48 Korpri, Pegawai Negeri Sipil (PNS) Komando Pertahanan Udara Nasional (Kohanudnas) mengadakan pertandingan bola voli antar kelompok Perwira Menengah (Pamen), Perwira Pertama (Pama), Bintara, Tamtama dan PNS selama 4 hari, yaitu 5-8 November 2019. Sebagai puncak acara diadakan pertandingan Eksebisi antara pejabat Kohanudnas dengan Wara gabungan PNS, di lapangan voli Kohanudnas, Halim Perdana Kusuma, Jakarta, Jumat (8/11). 

Tujuan dari pertandingan olahraga ini untuk memotivasi bagi semua PNS di lingkungan militer juga, untuk membudayakan olahraga dalam lingkungan Korpri, meningkatkan prestasi kerja karena memiliki fisik yang sehat serta membudayakan kerjasama yang solid antar anggota Korpri. Salah satu kunci utamanya meningkatkan kinerja dengan memiliki kesehatan fisik dan semangat pantang menyerah. 

Hasil akhir dari pertandingan bola voli ini dimenangkan oleh kelompok Bintara sebagai juara 1, PNS juara 2 dan Pamen juara 3. Pembagian hadiah dan uang pembinaan diserahkan langsung oleh Panglima Kohanudnas (Pangkohanudnas) kepada masing-masing juara. (ARMAN R)

Berita Terkait