Sabtu, 07 Desember 2019 | 14:36:12 WIB

Hillary Jadi Buruan Swafoto Peserta Kongres NasDem

Senin, 11 November 2019 | 09:21 WIB
Hillary Jadi Buruan Swafoto Peserta Kongres NasDem

Hillary (tengah) berswafoto dengan peserta di sela Kongres II NasDem. (FOTO: MEDCOM/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Politikus muda NasDem Hillary Brigita Lasut mencuri perhatian para peserta Kongres II Partai NasDem. Ia menjadi buruan para kader berswafoto.
 
Hillary pun mengaku tersanjung dan senang. Ia mengatakan popularitas yang didapatnya saat ini jadi bonus atas kerja politik yang selama ini dilakukan.
 
"Menurut saya benefit yang luar biasa dan saya ucapkan terima kasih pada teman-teman semuanya," kata Hillary di sela Kongres II NasDem di Jiexpo Kemayoran, Jakarta, Minggu, 10 November 2019.

Bagi Hillary, popularitas yang didapatnya saat ini bisa pula menjadi beban. Sebab, ia harus bisa bertanggung jawab dan lebih menjaga perilaku di depan publik.
 
"Ketika kita menjadi orang yang dikenal setiap tindakan akan juga merepresentasikan partai. Dan juga merepresentasikan Pak Surya Paloh (Ketua Umum NasDem)," ungkapnya.
 
Hillary berharap bisa menjadi politikus yang ramah untuk para kader NasDem. Ia pun ingin memberi pesan kalau NasDem adalah tempat yang ramah bagi semua kader.
 
"Menghadirkan tokoh yang disayang dan dikenal masyarakat menurut saya benefit yang luar biasa dan saya ucapkan terima kasih," ujarnya.
 
Hillary merupakan salah anggota DPR fraksi NasDem. Ia adalah legislator termuda di Parlemen periode 2019-2024. Hillary pernah menjadi pimpinan sidang sementara DPR. Saat ini, Hillary juga duduk di Komisi III yang membidangi hukum.

MEDCOM

Berita Terkait