Kamis, 24 Mei 2018 | 22:30:17 WIB

Untuk Menjaga Keakraban, Bupati Tetap Hadiri Pembukaan Kantor BPC HIPMI Bireuen

Kamis, 3 Maret 2016 | 15:58 WIB
Untuk Menjaga Keakraban, Bupati Tetap Hadiri Pembukaan Kantor BPC HIPMI Bireuen

Sekum BPC HIPMI Bireuen Edi Saputra berpose bersama Bupati Bireuen di kator baru mereka di Geulanggang Teungoeh, Bireuen. (FOTO: TARMIZI/LINDO)

BIREUEN, LINDO - Bupati Bireuen H Ruslan M Daud untuk menjalin kekraban sesama pengurus BPC HIPMI Bireuen, Kamis (3/3/2016) pagi, Ruslan menghadiri peresmian Kantor Baru HIPMI Bireuen bertempat Di Desa Geulanggang Teugoh Kecamatan Kota Juang tepat jam 8.30 pagi.

Meski Bupati ditengah kesibukanya Ia meluangkan waktu untuk menghadiri peresmian kantor BPC HIPMI Bireuen, tampil terlihat dengan penuh tawa, ceria dan keakraban.

"Terimakasih pak Bupati Bireuen, terimakasih, kami bangga pak Bupati datang pada peresmian ke kantor BPC Hipmi Bireuen," kata Edi Saputra terharu.

Hubungang keakraban ini langsung terlihat ketika Bupati sampai ke kantor BPC HIPMI Bireuen, Bupati Bireuen langsung memeluk Sektaris Umum BPC HIPMI Bireuen Edi Saputra yang juga salah seorang pengusaha muda di Kabupaten itu. Edi Saputra adalah pemilik Obama Market di Matang Geulumpangdua (Peusangan), Kabupaten Bireuen.

Dalam peresmian Kantor baru BPC HIPMI Bireuen juga melaksanakan santunan anak yatim, peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Dalam sambutanya Edi Saputra mengatakan kehadiran BPC HIPMI BIreuen sebagai tempat wadah berkumpulnya para pengusaha muda.

"Serta tempat untuk saling berdiskusi,dan tempat berkumpul,"kata Edi Saputra yang menambahkan motto HIPMI Bireuen adalah “Pengusah Pejuang, Pejuang Pengusaha”.  (TARMIZI A. GANI)

Berita Terkait