Rabu, 18 Juli 2018 | 19:36:06 WIB

Dituduh Menipu Waktu, Kafe Royal Ternate Diprotes oleh Pelanggannya

Minggu, 6 Maret 2016 | 12:31 WIB
Dituduh Menipu Waktu, Kafe Royal Ternate Diprotes oleh Pelanggannya

Ilustrasi - Pemandu Karaoke di Jakarta. (FOTO: IST/LINDO)

TERNATE, LINDO - Akibat pelayanannya tidak memuaskan para pelanggan pengunjung Kafe Royal Ternate melakukan protes terhadap mami kafe dan wanita penghibur di kafe itu.

Kejadian berawal pada Sabtu (5/3) malam sekitar pukul 00.00 WIT, saat sejumlah pelanggan yang mengunjungi Kafe Royal Ternate ingin berkaroke di kafe tersebut. Merasa waktunya ditipu dan tidak dilayani dengan baik sejumlah pelanggan mengamuk di depan kasir kafe.

Dari sejumlah pelanggan yang ikut protes di Kafe Royal Ternate itu diantaranya, soal pelayanan ledis, wanita penghibur karaoke yang di sediakan oleh kafe tersebut.

Salah satu pelanggan saat di temui di lokasi tempat kejadian perkara (TKP) mengatakan bahwa ledis di Kafe Royal Ternate banyak menipu pelanggan dengan cara memanipulasi lewat waktu.

"Jujur saja kami sangat kecewa dengan pelayanan ledis yang ada, aturannya harus tiga jam, nyatanya hanya satu jam lebih tapi malah kami di minta membayar tiga jam, dan pelayanan terhadap kami sangat jelek," jelas seorang pelanggan kafe.

Pelanggan yang berinisial AT memprotes terhadap mami bahwa Ledis Kafe Royal banyak menipu pengunjung melalui waktu. "Saya lihat Kafe Royal sudah banyak menipu pelanggan melalui waktu yang disediakan," katanya dengan nada kesal.

Setelah mendengar adanya pengunjung yang mengamuk kepada mami, sejumlah pengunjung lain juga datang dan ikut memprotes kepada pelayanan wanita penghibur di kafe tersebut.

"Tolong mami berikan pelayanan yang baik pada kami, jangan menipu dengan cara yang tidak baik. Berikan pelayanan yang baik pada kami, kalau pelayanan bisa dijaga maka pelanggan akan makin beratmbah," tutur seorang konsumen di kafe itu. (FAISAL)

Berita Terkait