Minggu, 19 November 2017 | 20:52:00 WIB

Trio BBC Berbagi Gol, Madrid Bungkam Sevilla 4-0

Senin, 21 Maret 2016 | 09:02 WIB
Trio BBC Berbagi Gol, Madrid Bungkam Sevilla 4-0

Trio BBC merayakan gol Karim Benzema, Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo saat merayak pesta gol saat menghadapi Sevilla dengan skor 4-0 di Stadion Santiano Bernabeu, Senin pagi WIB. (FOTO: AP/LINDO)

MADRID, LINDO - Trio lini depan Real Madrid, Karim Benzema, Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo, sama-sama mencetak gol saat timnya membungkam Sevilla dengan skor 4-0 dalam laga lanjutan pekan ke-30 La Liga Spanyol di Stadion Santiano Bernabeu, Senin pagi WIB.
 
Selain Trio BBC, pemain pengganti Jese Rodriguez turut menyumbangkan satu gol untuk melengkapi kemenangan Madrid.
 
Berkat kemenangan tersebut, Madrid yang masih tertahan di peringkat ketiga klasemen sementara kini mengantongi 66 poin dan memangkas jarak dari posisi kedua Atletico Madrid (65) yang kalah di markas Sporting Gijon pada Sabtu (19/3).
 
Sementara kekalahan yang dialami Sevilla (48) membuat tim besutan Unai Emery itu melorot ke urutan keenam lantaran Celta Vigo (48) menang atas Valencia (34) di laga lain.
 
Benzema membuka keunggulan untuk tim yang diarsiteki Zinedine Zidane itu saat pertandingan baru berlangsung enam menit setelah menyambut umpan silang Bale dengan tendangan sentuhan pertama kencang melewati penjaga gawang Sergio Rico yang mati langkah.
 
Madrid terus berusaha menambah keunggulan, namun hingga babak pertama usai skor 1-0 tak berubah. Hal itu terjadi lantaran penjaga gawang Madrid Keylor Navas sukses menahan bola tendangan penalti Kevin Gameiro yang mengarah ke sisi kanan pada menit 27.
 
Usai turun minum, Ronaldo berkesempatan untuk menggandakan keunggulan Madrid pada menit 58 saat wasit Javier Estrada Fernandez menunjuk titik putih, namun megabintang Portugal itu mengirimkan bola melampaui mistar gawang.
 
Pada menit 62, Gameiro menyarangkan bola ke gawang Madrid, namun gol tersebut dianulir karena penyerang Prancis itu dianggap sudah berada dalam posisi offside kala menerima bola.
 
Ronaldo akhirnya membayar lunas kegagalannya mengkonversi tendangan penalti dengan mencetak gol pada menit 64 berhasil menyambut umpan silang Danilo dengan menyontek bola melewati Rico.
 
Empat menit berselang giliran Bale yang mencetak gol, mengubah kedudukan menjadi 3-0, menyarangkan bola ke gawang yang sudah ditinggalkan Rico, yang keluar dari wilayahnya berusaha menjegal Benzema.
 
Menit 70, Bale ditarik keluar digantikan Jese, dan pemain pengganti itu melengkapi kemenangan timnya menjadi 4-0 saat melesakkan bola ke gawang Sevilla, meski tayangan ulang memperlihatkan gelandang serang Madrid itu sudah berada dalam posisi offside kala menyambut bola.
 
Susunan pemain kedua tim seturut laman resmi La Liga Spanyol.
 
Real Madrid (4-3-3): Keylor Navas (PG); Danilo, Raphael Varane, Nacho, Marcelo; Toni Kroos, Bruno Casemiro (James Rodriguez), Luka Modric; Gareth Bale (Jese Rodriguez), Karim Benzema (Isco), Cristiano Ronaldo
Pelatih: Zinedine Zidane
 
Sevilla (4-4-1-1): Sergio Rico (PG); Coke, Adil Rami, Timothee Kolodziejczak, Benoit Tremoulinas; Diogo Figueiras (Jose Antonio Reyes), Grzegorz Krychowiak, Sebastian Cristoforo (Mariano), Sergio Escudero; Vicente Iborra (Juan Munoz); Kevin Gameiro
Pelatih: Unai Emery

EDITOR : EDITOR: ALDY M

Berita Terkait

Baca Juga