Kamis, 18 Januari 2018 | 04:34:59 WIB

Kasarmabar Lakukan Sidak Satuan Kerja Koarmabar

Selasa, 29 Maret 2016 | 16:36 WIB
Kasarmabar Lakukan Sidak Satuan Kerja Koarmabar

Kasarmabar Laksma TNI Yudo Margono melakukan Sidak ke satuan-satuan kerja yang berada di Mako Koarmabar. (FOTO : DISPENKOARMABAR/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Kepala Staf Komando Armada RI Kawasan Barat (Kasarmabar) Laksma TNI Yudo Margono, melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke satuan-satuan kerja yang berada di Markas Komando (Mako) Koarmabar, Jakarta Pusat, Senin (28/3).

Dalam kegiatan tersebut, Kasarmabar didampingi Aslog Pangarmabar Kolonel Laut (T) Puguh Santoso, Kadisharkaparmabar Kolonel Laut (T) Rachmat Hartoyo, Koorsmin Pangarmabar Kolonel Laut (S) Tresna K. dan Komandan Denmako Koarmabar.

Satuan-satuan kerja yang disidak di antaranya Pomal Koarmabar, Satuan Angkutan Koarmabar serta Dinas Penerangan Koarmabar.  Selain itu, Kasarmabar juga meninjau Mess Perwira Koarmabar dan meninjau pembangunan gedung parkir berlantai tiga.

Dalam kesempatan tersebut, mantan Danlantamal I Belawan ini melakukan pengecekan secara langsung untuk mengetahui kegiatan yang sedang dilaksanakan serta kondisi sarana dan prasarana satuan-satuan kerja yang berada di lingkungan Mako Koarmabar.

Pada kesempatan itu, ia juga berpesan kepada jajarannya tentang pentingnya perawatan dan pemeliharaan secara kontinyu seluruh fasilitas dan selalu memperhatikan lingkungan kerja yang nyaman dengan kebersihan dan pemeliharaan keasrian lingkungan.
 

Berita Terkait