Rabu, 22 November 2017 | 20:14:35 WIB

Cegah Narkoba, Prajurit Dan PNS Korem 052/Wkr Dapat Penyuluhan P4GN

Selasa, 29 Maret 2016 | 19:00 WIB
Cegah Narkoba, Prajurit Dan PNS Korem 052/Wkr Dapat Penyuluhan P4GN

Prajurit dan PNS 052/Wkr menerima penyuluhan Pencegahan Pemberantasan Penyalahguaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN). (FOTO : KOREM052/WKR/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Seluruh prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) 052/Wijayakrama (Wkr) menerima penyuluhan Pencegahan Pemberantasan Penyalahguaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN), di Aula Makorem 052/Wkr, Karawaci, Tangerang, Provinsi Banten, Senin (28/3).

Sesuai dengan perintah Panglima Tentara Nasional Indonesia (TNI), bahwa TNI harus bersih dari penyalahgunaan narkoba, maka sosialisasi P4GN kepada prajurit merupakan langkah positif dan sangat bermanfaat dalam mewujudkan personel TNI yang kuat dan mampu berfikir sehat, sehingga tidak terjerumus penyalahgunaan narkoba.

Tim penyuluh dari BNN Tangerang dan Polres Kabupaten Tangerang dipimpin Akp Jauhari, menyampaikan, tujuan kegiatan ini adalah untuk merealisaasikan program Pemerintah tentang masyarakat Indonesia sehat dan bebas narkoba.

Selain untuk memberikan pemahaman terhadap jenis tanaman maupun obat-obat terlarang dan dampak buruknya, tujuan utama pelaksanaan sosialisasi P4GN tidak lain mengupayakan pencegahan dan pemberantasan terkait peredaran dan penyalahgunaan narkoba dengan melibatkan peran serta segenap elemen masyarakat dan instansi pemerintah terutama TNI.

EDITOR : ARMAN R

Berita Terkait

Baca Juga