Jumat, 19 Januari 2018 | 06:15:40 WIB

Peleton-2 Raipur R Yonarhanudse-6/1/F Dam Jaya Menang Lomba Lintas Medan Pada Lomba Tontangkas Menarhanud-1/F

Sabtu, 2 April 2016 | 19:20 WIB
Peleton-2 Raipur R Yonarhanudse-6/1/F Dam Jaya Menang Lomba Lintas Medan Pada Lomba Tontangkas Menarhanud-1/F

Suasana Lomba Peleton Tangkas Satuan Jajaran Menarhanud-1/F. (FOTO : PENDAMJAYA/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Peleton-2 Raipur R Yonarhanudse-6/1/F Dam Jaya berhasil meraih kehormatan dengan keluar sebagai Peleton yang tercepat menyelesaikan lomba Lintas Medan, yang diikuti posisi kedua Peleton-3 Raipur R Yonarhanudse-6/1/F Dam Jaya dan posisi ketiga yaitu Peleton-2 Raipur Q Yonarhanudse-6/1/F Dam Jaya, pada hari keempat Lomba Peleton Tangkas Satuan Jajaran Menarhanud-1/F, Yonarmed-7/105 GS dan Denzipur-3/ATD Dam Jaya, di Cibungbulang, Daerah Latihan Ciampea Kompleks, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada Rabu (30/3).

Pada lomba tersebut, kesebelas kontingen lomba dari masing-masing satuan, saling unjuk gigi meraih kehormatan dan kebanggaan untuk menjadi yang terbaik pada Lomba Lintas Medan tersebut.

Walaupun bersimbah peluh dan nafas terengah-engah, namun seluruh peserta tetap saling bahu membahu bersama untuk menampilkan hasil yang terbaik dari latihan dan kerja keras mereka selama ini.  Namun demikian nilai sportivitas yang merupakan sebuah kehormatan tetap dijunjung tinggi oleh setiap peserta. 

Letkol Inf Muis Iskandar dari Babinminvetcad Dam Jaya, berkesempatan mengibarkan bendera start saat kontingen pertama melaksanakan lomba.  Kemudian diikuti oleh Kasmenarhanud-1/F Dam Jaya Letkol Arh Dedik Ermanto, selaku Wakil Ketua Panitia Penyelenggara Lomba melepas peserta kedua pada Lomba Lintas Medan tersebut. Kehadiran Letkol Muis Iskandar pada kesempatan tersebut berkapasitas sebagai Pengawas Lomba.

 

Berita Terkait