Minggu, 19 November 2017 | 20:57:46 WIB

Antisipasi Peredaran Narkoba, Tempat Hiburan Malam Dikota Ternate Dirazia Tim Gabungan

Senin, 18 April 2016 | 12:32 WIB
Antisipasi Peredaran Narkoba, Tempat Hiburan Malam Dikota Ternate Dirazia Tim Gabungan

Petugas gabungan dari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Ternate, Polisi Militer (PM) TNI, Polisi Militer Angkatan Laut (Lanal), Polda Malut dan Badan Narkotika Nasional (BNN) Malut menggeledah tempat hiburan malam di Kota Ternate, Maluku Utara, Minggu (17/4). (FOTO: FAISAL/LINDO)

TERNATE, LINDO - Petugas gabungan dari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Ternate, Polisi Militer (PM) TNI, Polisi Militer Angkatan Laut (Lanal), Polda Malut dan Badan Narkotika Nasional (BNN) Malut, pada Minggu (17/4) dini hari melakukan rajia di seluruh tempat hiburan malam di Kota Ternate.

Dalam rajia itu, puluhan wanita penghibur pria hidung belang yang di pekerjaan di tempat-tempat karaoke dan diskotik di Kota Ternate berhasil di amankan oleh tim gabungan.

Dari sekian banyak wanita yang berhasil di amankan sebagian besar berasal dari daerah Sulawesi Utara (Manado). Razia yang di lakukan oleh tim bagungan itu juga di awasi oleh beberapa perwirah tinggi Korem 152 Babullah Ternate.

Sementara satu orang anggota kepolisian dari Polres Halmahera Timur juga ikut terjaring oleh tim gabunga dan diamankan oleh anggota Propam Polda Malut. Oknum anggota kepolisian itu dirazia karena yang bersangkutan sedang menikmati minuman keras bersama tamannya didalam ruangan karaoke.

Menurut Danden PM mengatakan bahwa razia gabungan yang terdiri dari Satpol PP, Polisi dari Propam Polda, TNI Polisi Militer (PM), intel Korem, Lanal, serta BNN hanya untuk mencegah terjadinya peredaran narkoba di Kota Ternate khususnya dan Maluku Utara pada umumnya.

"Razia yang melibatkan tim gabungan itu tujuannya, kami ingin mencegah peredaran narkoba diwilayah Kota Ternate dan Maluku Uatara," tandasnya. (FAISAL)

EDITOR : EDITOR: AHMAD DAILANGI

Berita Terkait

Baca Juga