Selasa, 22 Mei 2018 | 05:48:24 WIB

Pangdam Jaya : Jadikan Peringatan Hut Persit Untuk Evaluasi Program

Selasa, 19 April 2016 | 15:25 WIB
Pangdam Jaya :  Jadikan Peringatan Hut Persit Untuk Evaluasi Program

Pangdam Jaya Mayjen TNI Teddy Lhaksama foto bersama pada acara Hut ke-70 Persit Kartika Chandra Kirana dan Hari Ulang Tahun ke-52 Dharma Pertiwi Tahun 2016. (FOTO : PENDAMJAYA/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Selama kurun waktu pengabdiannya, Persatuan Istri Tentara (Persit) dan Dharma Pertiwi yang merupakan bagian tak terpisahkan dari sejarah perkembangan Tentara Nasional Indonesia (TNI), terus mengalami kemajuan yang berarti dalam kontribusi peningkatan kesejahteraan anggota beserta keluarga, sekalgus juga membantu masyarakat, meliputi bidang pendidikan, kesehatan, perekonomian rumah tangga dan sosial kemanusiaan.

Berbagai kemajuan yang dicapai pada dasarnya tidak terlepas dari perjuangan, rintisan dan kerja keras tanpa pamrih yang dilakukan oleh para sesepuh dan pendahulu.

"Mengiringi rasa syukur ini, selaku Pembina dan pribadi, saya mengucapkan selamat Ulang Tahun ke-70 kepada keluarga besar Persit Kartika Chandra Kirana dan ke-52 Dharma Pertiwi Daerah," kata Pangdam Jaya Mayjen TNI Teddy Lhaksama saat mengikuti acara Hari Ulang Tahun ke-70 Persit Kartika Chandra Kirana dan Hari Ulang Tahun ke-52 Dharma Pertiwi Tahun 2016, di Aula Sudirman Makodam Jaya, Cililitan, Jakarta Timur, Selasa (19/4).

Dalam peringatan Hut ini lanjutnya, hal penting yang patut dicermati adalah bagaimana menjadikan momentum peringatan hari ulang tahun, sebagai wahana untuk melakukan evaluasi dan mawas diri terhadap pelaksanaan tugas yang telah dilakukan selama kurun waktu setahun lalu.

Oleh karena itu, ia berharap agar peringatan hari ulang tahun, dapat dimaknai secara tepat untuk mengukur kadar pengabdian dan tingkat pencapaian kegiatan, sebagaimana telah tertuang dalam agenda organisasi dalam memajukan Persit dan Dharma Pertiwi.

Berita Terkait