Minggu, 19 November 2017 | 20:54:38 WIB

Sabuk Emas Piala KSAU Digelar Jumat

Kamis, 28 April 2016 | 22:45 WIB
Sabuk Emas Piala KSAU Digelar Jumat

(FOTO: RMNEWS/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Situs berita online, Rimanews.com menggelar acara tinju bertajuk "Sabuk Emas Piala KSAU". Acara yang digelar hasil kerjasama antara Rimanews dengan TNI AU itu digelar di Wisma  Serbaguna Senayan, Jumat (29/4).

Perhelatan ajang tinju ini juga bertujuan untuk mencari bibit-bibit muda petinju Tanah Air yang akan menjadi penerus sejumlah atlet tinju lebih dulu mengharumkan nama Indonesia seperti Chris John dan Daud Jordan.

"Rimanews dukung pembibitan petinju muda profesional tanah Air," kata promotor utama acara sekaligus CEO Rimanews.com, Akbar Qaedi Rasjid dalam jumpa pers di Jakarta, Kamis (28/4).

Acara yang diikuti 20 petinju muda Tanah Air itu pada hari ini dilakukan penimbangan badan bagi para peserta. Dalam penimbangan badan semua peserta dinyatakan lolos kualifikasi.

Akbar mengatakan, event Sabuk Emas Tinju KSAU bertujuan untuk membantu petinju muda Indonesia agar bisa bersaing dengan petinju internasional lainnya.

"Selain itu, kejuaraan ini digelar untuk membangkitkan gairah tinju nasional dan melahirkan petinju-petinju profesional ke depannya," papar Akbar.

Pertandingan pertama yang digelar esok akan mempertemukan beberapa petinju yang menggunakan sistem knockout. Pertandingan pembuka akan digelar pertandingan antara juara nasional Semli "Tukano" Mau berhadapan dengan Kevlin Joe Tumanggor.  (ADE)

EDITOR : EDITOR: AHMAD DAILANGI

Berita Terkait

Baca Juga