Minggu, 22 April 2018 | 06:14:59 WIB

Kolonel Kav Muhammad Zamroni Minta Prajurit Jajaran Korem 052/Wkr Dukung Penuh Komandan Korem Yang Baru

Rabu, 11 Mei 2016 | 19:52 WIB
Kolonel Kav Muhammad  Zamroni Minta Prajurit Jajaran Korem 052/Wkr Dukung Penuh Komandan Korem Yang Baru

Suasana pelepasan Kolonel Kav Muhammad Zamroni (Danrem 052/Wkr yang lama). (FOTO : ARMAN/LINDO)

TANGERANG, LINDO – Dalam rangkaian Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Korem (Danrem) 052/Wijayakrama (Wkr), yang dilaksanakan di Kodam Jaya/Jayakarta, Cililitan, Jakarta Timur, Selasa pagi (10/5), yang kemudian dilaksanakan acara tradisi pelepasan Danrem 052/Wkr yang lama Kolonel Kav Muhammad Zamroni, di Lobby Makorem, Jalan Diponogoro, Lippo Karawaci, Tangerang, Propinsi Banten, Selasa Sore (10/5).  Acara tradisi ini langsung dipimpin Danrem 052/Wkr Kolonel Inf Iwan Setiawan.

Setelah melakukan penciiuman Duaja Korem 052/Wkr, Kolonel Kav Muhammad Zamroni menyampaikan kesan selama menjabat sebagai Danrem 052/Wkr.  

“Saya mengucapkan terima kasih atas support dan dukungan dari prajurit jajaran Korem 052/Wkr selama saya memimpin Korem ini selama 1,5 tahun dalam keadaan aman.  Saya juga minta semua prajurit jajaran Korem 052/Wkr untuk memberikan dukungan yang lebih besar kepada Kolonel Inf Iwan Setiawan sebagai Danrem 052/Wkr yang baru,” tutur Kolonel Kav Muhammad Zamroni.

Setelah menyampaikan pesan, Kolonel Kav Muhammad Zamroni beserta istri melewati jajaran perwira pertama yang berdiri dengan menghunuskan pedang membentuk terowongan.

Danrem 052/Wkr Kolonel Inf Iwan Setiawan, Kasrem 052/Wkr Letkol Inf Bram Abilowo, para Kasi, para Dandim dan seluruh anggota Korem 052/Wkr beserta ibu Persit melepas Danrem 052/Wkr yang lama untuk melanjutkan Lemhanas.

Usai pelepasan Kolonel Kav Muhammad Zamroni, Danrem 052/Wkr Kolonel Inf Iwan Setiawan kepada wartawan mengatakan, sebagai pejabat baru Danrem 052/Wkr, ia akan Mengumpulkan semua keterangan mengenai  situasi dan kondisi  wilayah Korem 052, untuk mengambil langkah ke depan.

“Sementara saya pelajari dulu.  Yang jelas saya akan melanjutkan apa saja yang telah dirintis oleh Pak Zamroni sebelumnya yang sudah bagus dan baik, baik pembinaan satuan maupun program lainnya, agar estafet kepemimpinan berlanjut dan berkesinambungan,” terang  Kolonel Inf Iwan Setiawan .

Berita Terkait