Selasa, 22 Mei 2018 | 05:50:47 WIB

Pelaku Penodong Siswa SMA di Bandung Wetan Ditangkap Warga

Senin, 23 Mei 2016 | 10:21 WIB
Pelaku Penodong Siswa SMA di Bandung Wetan Ditangkap Warga

(FOTO: PATRIA HIDAYAT/LINDO)

BANDUNG, LINDO - Seorang pelaku penodongan berinisial Riz (30) warga jalan Pahlawan Bandung, harus berurusan dengan pihak berwajib di kota Bandung. Riz ditahan karena melakukan tindak kejahatan pencurian dengan kekerasan penodongan terhadap seorang siswa SMA di kota Bandung.

Peristiwa kejahatan tersebut bermula pada Minggu (22/5) malam, saat itu korban bernama Farhan tengah berteduh di sekitar daerah Bandung Wetan karena hujan deras.

Saat bersamaan datang pelaku yang mengendarai sepeda motor, kemudian turun dari kendaraannya dan langsung menghampiri korban sambil menodongkan pisau belati keperut korban seraya memaksa dan merampas telepon genggam milik korban.

Korban berusaha melawan sambil berteriak meminta tolong. Warga yang berada di lokasi kejadian langsung melakukan pertolongan dan menangkap pelaku yang tubuhnya penuh dengan lukisan tato.

Akhirnya pelaku bisa ditangkap oleh warga sekitar di Jalan Gajah Lumantung, Kecamatan Bandung Wetan, dan akhirnya warga membawa pelaku ke kepolisian setempat.

Selain barang bukti berupa senjata tajam dan kendaraannya, dari kantong saku pelaku juga ditemukan beberapa butir obat terlarang.

Korban yang sempat melawan mengalami luka sobek dibagian tangan, dan harus dilakukan perawatan jalan. Saat ini kasus tersebut tengah ditangani kepolisian setempat. (PATRIA HIDAYAT)

Berita Terkait