Minggu, 19 November 2017 | 17:19:43 WIB

Kata Ronaldo, Adu Penalti ibarat Permainan Lotre

Minggu, 29 Mei 2016 | 10:15 WIB
Kata Ronaldo, Adu Penalti ibarat Permainan Lotre

Zinedine Zidane menyampaikan sesuatu pada Cristiano Ronaldo. (FOTO: IST/LINDO)

SAN SIRO, LINDO - Real Madrid Spanyol meraih Piala Liga Champions 2016 setelah mengalahkan klub sepakbola sekotanya, Atletico Madrid, 5-3 melalui adu penalti yang dinilai Cristiano Ronaldo ibarat permainan lotre.

"Adu penalti selalu ibarat lotre. Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi. Tapi, tim kami menunjukkan lebih banyak pengalaman, dan kami menunjukkan itu dengan mencetak semua penalti. Sebuah malam yang fantastis," ujar bintang Real Madrid itu kepada pers, Sabtu waktu setempat (Minggu WIB).

Ia menimpali, "Ini adalah akhir musim. Kita harus beristirahat, dan kita harus pergi untuk Piala Eropa."

Ronaldo akan memimpin tim nasional sepakbola Portugal menuju Piala Eropa yang akan berlangsung 10 Juni hingga 10 Juli 2016.

Adapun mitra Ronaldo di Real Madrid, Gareth Bale, berkomentar, "Saya tidak bisa merasakan banyak. Saya kram. Ada perasaan yang luar biasa, di waktu tambahan kami menunjukkan ketahanan. Teman-teman memberi segalanya, klub, penggemar telah menakjubkan dalam perjalanan ini dan kami pantas mendapatkannya."

Ia menimpali, "Atletico memberikannya permainan besar, dan kami merasa sedikit kasihan pada mereka, tetapi kami harus memenangkan final." (ANT)

EDITOR : EDITOR: ALDY M

Berita Terkait

Baca Juga