Minggu, 19 November 2017 | 17:13:42 WIB

Puasa Tidak Lunturkan Semangat Pangdam Jaya Amankan Kegiatan Presiden Jokowi

Selasa, 7 Juni 2016 | 15:06 WIB
Puasa Tidak Lunturkan Semangat Pangdam Jaya Amankan Kegiatan Presiden Jokowi

Pangdam Jaya Mayjen TNI Teddy Lhaksmana WK bersalaman dengan Presiden Joko Widodo. (FOTO : PENDAMJAYA/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Berpuasa di hari kedua bulan Ramadhan kali ini, tidak menyurutkan semangat Pangdam Jaya Mayjen TNI Teddy Lhaksmana WK untuk tetap melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab.  Kali ini, Pangdam Jaya memulai pagi dengan melaksanakan tugas Pengamanan VVIP Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden H.Jusuf Kalla yang menghadiri dan membuka rapat kerja pemerintah dengan seluruh pejabat eselon II Kementerian/Lembaga, di Gedung Dhanapala Kementerian Keuangan (Kemenkeu), Jakarta Pusat, Selasa (7/6).

Sebelum menyambut Rangkaian Presiden dan Wakil Presiden, seperti biasa Pangdam Jaya memeriksa kesiapan segenap Prajurit yang melaksanakan pengamanan.  Hal ini adalah bentuk tanggung jawab Pangdam Jaya terhadap tugas yang telah diamanahkan.

Adapun yang menjadi pembahasan dalam pertemuan kali ini, diantaranya Presiden menyampaikan untuk para pejabat agar dapat mendukung program-program yang dicanangkan. Presiden juga mengingatkan agar anggaran yang dialokasikan di masing-masing kepada Kementrian dan Lembaga, agar mengawasi proyek yang dijalankan secara langsung dan baik serta harus dilaporkan dengan jelas.

Turut hadi‎r, di antaranya Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Darmin Nasution, Menteri PPN/Kepala Bappenas Sofyan Djalil, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuldjono, dan seluruh Menteri/Kepala lembaga lainnya.
 

EDITOR : ARMAN R

Berita Terkait

Baca Juga