Sabtu, 21 Juli 2018 | 01:18:23 WIB

Teman Dikeroyok, Pengemudi Gojek Sweping Preman

Selasa, 14 Juni 2016 | 04:41 WIB
Teman Dikeroyok, Pengemudi Gojek Sweping Preman

Puluhan driver Go-Jek sedang membanjiri lokasi swiping di Bekasi. (FOTO: PK/LINDO)

BEKASI, LINDO - Ratusan pengemudi ojek online Gojek, melakukan aksi sweeping terhadap preman yang memukuli rekannya di Jl Raya Kampung Pabuaran, Kelurahan Jatiranggon, Jatisampurna, Kota Bekasi, Senin (13/6) malam.

Aksi ini dilakukan setelah Heriyandi, 47, warga Jatimekar, Jatiasih, pengemudi ojek online dikeroyok dua preman, di Pabuaran, “Tapi sekarang sudah kondusif,” ujar Iptu Evi Padma, Kasubag Humas Polresta Bekasi Kota.

Menurut Evi, awal kejadian bermula dari kecelakaan antara Heryandi dengan dua lelaki, yang dikenal preman, “Ciri pelakunya, lidahnya ditindik,” ujar Iyan, 20, saksi mata.

Selain Iyan, yang melihat ada juga Jak, 21, keduanya menyaksikan dari awal bermula laka lantas antara sepeda motor korban dengan dua preman. Kedua preman itu tidak terima dan langsung memukuli korban dengan tangan kosong. Pelaku langsung meninggalkan korban yang baru saja dihajar, ke arah selatan (Kranggan).

Peristiwa itu menjadi perhatian sesama pengemudi ojek online. Mereka datang memenuhi lokasi kejadian, termasuk RS Jatirahayu, tempat korban dirawat. Aksi sweping sempat dilakukan pengemudi ojek online, tapi dicegah anggota Polsek dan Polresta Bekasi Kota.

Hingga saat ini korban masih dirawat di RS Jatirahayu dan belum dapat dimintai keterangan. Upaya pengamanan dilakukan anggota Polsek yang meminta pengojek membubarkan diri. Anggota Reskrim membuat visum di RS Jatirahayu dan tim buser melakukan pengejaran terhadap pelaku yang sudah diketahui ciri-cirinya. (PK/ALDY)

Berita Terkait