Sabtu, 21 April 2018 | 22:22:33 WIB

Dandim 1207 BS Lepas Mayor Muchlis Sebagi Kasdim Pangkalan Bun

Rabu, 29 Juni 2016 | 00:16 WIB
Dandim 1207 BS Lepas Mayor Muchlis Sebagi Kasdim Pangkalan Bun

(FOTO: PENDAM TANJUNGPURA/LINDO)

PONTIANAK, LINDO - Serah terima jabatan dalam suatu organisasi adalah hal yang wajar dilakukan, karena hal itu merupakan upaya pembinaan satuan, khususnya pembinaan personel yang bertujuan untuk memberikan penyegaran dan meningkatkan produktifitas kinerja organisasi dalam mewujudkan tuntutan tugas dan tanggungjawab satuan.

Demikian hal itu dikatakan Komandan Kodim 1207/BS Kolonel Infantri Jacky Ariestanto saat menerima korp raport Serah Terima Jabatan (Sertijab) Danramil dan Staf serta pelepasan personil pindah satuan dan penerimaan personil baru di Aula Makodim, Senin (27/6).

“Kepada para perwira yang mendapat mandat menempati jabatan baru, hendaknya segera menguasai Job Discriptionnya masing-masing sebagai pendoman dalam mewujudkan tanggungjawab jabatannya, juga segera menyesuaikan dan melaksanakan tugas sesuai Tupoksinya masing-masing,” tegasnya.

Bagi personel baru agar segera menyesuaikan diri dengan tugas dan tanggung jawab jabatan di satuan Komando kewilayahan, dan diarahkan ke Koramil Model untuk mendapatkan pembekalan kemampuan dan keterampilan kewilayahan sesuai dengan SJM nya masing-masing.

"Saya berharap agar personel baru segera menyesuaikan diri dengan tugas dan tanggung jawab jabatan di satuan Komando diwilayahnya," tambah Dandim.

Sedangkan kepada Pejabat yang pindah keluar yaitu Mayor Infanteri Muhammad Muchlis, Dandim memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kinerja dan dedikasinya selama bertugas di Kodim 1207/BS sekaligus memberikan apresiasi atas Jabatan baru sebagai Kepala Staf Kodim 1014/Pangkalan Bun Korem 102/ Panju Panjung. (PENDAM TANJUNGPURA)

Berita Terkait