Jumat, 19 Januari 2018 | 06:35:37 WIB

Kodim 1203 Ketapang Gelar Acara Halal Bihalal

Selasa, 12 Juli 2016 | 11:20 WIB
Kodim 1203 Ketapang Gelar Acara Halal Bihalal

(FOTO: PENDAM TANJUNGPURA/LINDO)

KETAPANG, LINDO - Dandim 1203/Ketapang Letkol Saut Edward Tampubolon memimpin langsung pelaksanaan halal bihalal kegiatan tradisi saling bermaaf-maafan  di Lapangan  Makodim 1203/Ketapang, Senin (11/7). Kegiatan ini diikuti oleh seluruh prajurit dan PNS Kodim 1203/Ketapang.

Komandan Kodim 1203/Ketapang Letkol Infantri Saut Edward Tampubolon mengatakan kegiatan Halal bihalal dimaksudkan untuk Menjalin silaturahim antara Komandan dengan anggotanya.

"Momentum ini sangat strategis untuk saling memaafkan di antara prajurit. Tentu ada kesalahan antar sesama yang diharapkan saling terbuka memaafkan pada kesempatan hari raya Idul Fitri 1437 H ini," katanya.

Selain itu kegiatan ini juga diharapkan menjadi simpul perikatan silaturahim yang akan memperkuat soliditas di antara prajurit TNI di wilayah Kodim 1203/Ketapang.

Lebih lanjut Dandim 1203/Ketapang Letkol Infantri Saut Edward Tampubolon  menjelaskan, tujuan dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan jalinan silaturahim yang kuat serta keinginan dan ketulusan dari lubuk hati untuk memohon dan memberikan maaf atas semua kesalahan sebagai sesama manusia.

Dandim berharap dengan acara Halal-bihalal jalinan silaturahim yang kuat akan menunjang pelaksanaan tugas Keprajuritan. Dandim juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota TNI yang sudah susah payah ikut bertugas membantu pengamanan pelaksanaan Idul Fitri bersama Polri hingga berjalan lancar. (PENDAM TANJUNGPURA)

Berita Terkait