Selasa, 23 Januari 2018 | 05:04:07 WIB

Tingkatkan Soliditas, Korem 152 Babullah dan Polda Malut Gelar Olahraga Bersama

Jum'at, 29 Juli 2016 | 23:25 WIB
Tingkatkan Soliditas, Korem 152 Babullah dan Polda Malut Gelar Olahraga Bersama

(FOTO: PENREM 152 BABULLAH/LINDO)

TERNATE, LINDO - Dalam rangka meningkatkan solidaritas dan soliditas personel TNI-Polri di wilayah Maluku Utara (Malut), Korem 152/Babullah menyelenggarakan Apel bersama dan olah raga gabungan TNI-Polri yang bertempat di Kompi Senapan A Yonif Raider Khusus 732/Banau.

Kegiatan yang dihadiri oleh Kapolda Malut Brigjen Polisi Zulkarnain Adinegara, Danrem 152/Babullah Kolonel Infantri Sachono, Dandim 1501/Ternate, Asisten I Provofinsi Malut mewakili Gubernur, Kapolres Ternate serta pejabat teras jajaran Polda Malut dan Korem 152/Babullah.

Kegiatan diawali dengan Apel yang dipimpin oleh Kapolda Malut yang menekankan pentingnya soliditas dan solidaritas antar anggota TNI-Polri sebagai aparatur negara hendaknya saling bekerjasama bersama-sama mengawal keutuhan NKRI.

Disamping itu disampaikan juga untuk gemar berolahraga guna menjaga kesehatan dan kebugaran. Kegiatan ini juga diikuti oleh masyarakat sekitar asrama Kipan A Yonif 732/Banau.

Usai pelaksanaan apel dilanjutkan kegiatan senam bersama dan olahraga umum seperti sepak bola, voly, tenis meja dan sepak takraw. Pada eksebisi pertama tim gabungan Kapolda Malut dan Danrem membuka pertandingan sepak bola, walaupun dalam keadaan lapangan yang basah dan licin namun tidak menghalangi kedua tim gabungan untuk saling balas teknik mengolah si kulit bundar bahkan seringkali harus terpeleset akibat licin.

Dalam keterangannya Kapenrem 152/Babullah Mayor Inf antri Anang Setyoadi menyampaikan kegiatan olahraga bersama merupakan inisiasi dari Danrem 152/Babullah sebagai ajang silaturahmi antar personel TNI-Polri.

Kegitan ini diadakan sebagai ajang silaturahmai antara jajaran Polda Malut dan Korem 152/Babullah dan hal ini akan dilaksanakan secara rutin," papar Anang. (Penrem 152/Babullah)

Berita Terkait