Senin, 22 Januari 2018 | 21:03:40 WIB

HUT Ke XII Gereja Ebenhaezer, Panitia Gelar Berbagai Lomba

Senin, 8 Agustus 2016 | 14:29 WIB
HUT Ke XII Gereja Ebenhaezer, Panitia Gelar Berbagai Lomba

(FOTO: LAMAGI LA ODE / LINDO)

HALTENG, LINDO - Memasuki Hari Ulang Tahun (HUT) Gereja Ebenhaezer Desa Sidanga Kecamatan Weda Kabupaten Halmahera Tengah ke XII, maka Panitia menggelar dua mata lomba olahraga diantaranya bola kaki gawang sedang dan volly ball.
 
Ketua Panitia Gereja Ebenhaezer Desa Sidanga, Yopinartus Kumai Senin, (8/8) mengaku sangat berterima kasih kepada seluruh warga jemaat yang sudah turut berpartisipasi menggelar HUT Gereja Ebenhaezer.

"Menurut Yopi, tujuan digelarnya perlombaan ini adalah untuk mempererat kembali tali persaudaraan antar sesama jemaat dalam menyukseskan HUT Gereja Ebenhaezer serta melatih kita bersama dalam mengembangkan bakat dan kemampuan masing-masing dibidang olahraga," katanya.

Dapat diketahui HUT Gereja Ebenhaezer Sidanga jatuh pada tanggal 16 Agustus 2016. "Untuk kami panitia berharap kepada seluruh jemaat dan peserta lomba agar sama-sama menunjukkan semangat dan sportivitas dalam mengikuti lomba," harapnya.

Kegiatan ini kata dia, disponsori oleh pemuda Desa Sidanga dalam rangka mencari penambahan dana karena direncanakan menggelar natal gabungan di Gereja Ebenhaezer Desember mendatang.
 
Sekedar diketahui untuk pendaftaran bola kaki gawang sedang sebesar Rp.300.000, volly ball Rp.250.000, dan untuk yang meraih juara I (satu) bola kaki gawang sedang akan diberikan piala dan bonus sebesar Rp.1 juta. Juara II (dua) mendapat piala dan dan bonus sebesar Rp.750.000 dan untuk Juara III dan IV masing-masing mendapat bonus Rp.500.000 dan Rp.250.000.
 
Terlaksananya kegiatan ini, berkat partisipasi juga dari bapak Bupati Halteng M Al Yasin Ali dan Arsad Hi Ibrahim salah satu anggota DPRD Halteng dari Partai Nasdem," terangnya. (LAMAGI LA ODE)

Berita Terkait