Rabu, 20 Juni 2018 | 23:48:41 WIB

Jika Terpilih, Pasangan "ERA" Jadikan Adat Seatoran di Kompas Pemerintahan

Kamis, 11 Agustus 2016 | 11:02 WIB
Jika Terpilih, Pasangan

Dua pasangan kandidat calon bupati dan wakil bupati Halteng Edy Langkara dan Abd Rahim Odeyani saat masuk di lokasi acara kampanye Pilkada Halteng, Malut, Rabu (10/8). (FOTO: LAMANGI LAODE/LINDO)

HALTENG, LINDO - Edy Langkara atau yang sering disapa Elang dalam sambutannya dihadapan ratusan masyarakat mengaku empat parpol yang telah merekomendasikan Elang-Rahim (ERA) untuk maju bertarung dalam pilkada Halmahera Tengah 2017, diantaranya Partai Golkar, Partai Gerindra, Partai Nasdem, Partai Hanura dan Partai PBB.

"Yang sudah merekomendasikan pasangan ERA untuk maju bertarung dalam pilkada Halteng 2017 adalah Partai Golkar, Partai Gerindra, Partai Nasdem, Partai Hanura dan Partai PBB," katanya.
 
Elang juga mengaku, dalam waktu dekat PKS juga bakal merekomendasikan serta menetapkan ERA sebagai calon bupati dan wakil bupati, karena ERA telah lolos dalam babak pengisian dan kemudian masuk verivikasi.

"Kami saat ini telah masuk pada semi final. Buktinya empat partai politik telah mendukung kami berdua sekaligus menetapkan kami sebagai calon bupati dan wakil bupati Halteng," paparnya.
 
Tentu ada harapan kata dia, jika ERA dipercayakan masyarakat Halteng sesuai kehendak Allah SWT, maka Fagogoru, ERA jadikan kompas Pemerintahan. "Kompas Fagogoru sebagai adat seatoran," jelasnya.
   
Acara tatap muka diakhiri dengan doa yang dibacakan wakil Imam Masjid Baitulrrahman Weda, Hi Soleman Mansur. (LAMAGI LA ODE)

Berita Terkait