Jumat, 20 Juli 2018 | 04:28:46 WIB

Shaqiri Paksa Stoke vs Middlesbrough Berakhir seri 1-1

Minggu, 14 Agustus 2016 | 00:42 WIB
Shaqiri Paksa Stoke vs Middlesbrough Berakhir seri 1-1

Stoke City merayakan gol pertama. (FOTO: IST/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Gelandang sayap asal Swiss Xherdan Shaqiri mencetak gol untuk Stoke City yang memaksa laga melawan Middlesbrough berakhir imbang 1-1 pada laga perdana Liga Utama Inggris di  Riverside Stadium, Middlesbrough, Sabtu (13/8).

The Boro sebenarnya mampu unggul dulu lewat aksi penyerang asal Spanyol Alvaro Negredo yang membelokan bola sundulan Gaston Ramirez usai menyambut umpan Adomah pada menit 11.

Namun tendangan bebas yang dilepaskan Shaqiri berhasil meluncur masuk ke gawang Middlesbrough yang dikawal Valdes pada menit 67.

Shaqiri kembali mendapatkan peluang dari tendangan bebas yang diarahkan ke kotak penalti untuk disambut Negredo. Sayang upaya pada menit 83 itu tidak berbuah gol.

Sebaliknya, The Boro menciptakan peluang dari sepakan Downing yang menusuk dari sayap kiri namun tidak berbuah gol. Skor 1-1 bertahan hingga laga usai.

Laga ini berlangsung cukup keras karena wasit Kevin Friend harus mengeluarklan delapan kartu kuning, lima untuk Stoke dan sisanya untuk permain Middlesbrough.

Susunan pemain kedua tim dilansir dari situs resmi Liga Utama Inggris:
Stoke (4-2-3-1):
Given; Bardsley, Shawcross, Wollscheid, Pieters; Imbula, Whelan; Shaqiri, Arnautovic, Bojan (Joe Allen); Diouf (Walters).

Middlesbrough (4-2-3-1): Valdes; Nsue, Barragan, Gibson, Friend; De Roon (Forshaw), Clayton; Downing, Ramirez (Nugent), Adomah; Negredo.

Berita Terkait