Sabtu, 21 Juli 2018 | 01:20:55 WIB

Serka Jaka Katamsa, Babinsa Koramil 06/Kalideres Yang Tidak Kenal Libur Dalam Menjalankan Tugas

Senin, 29 Agustus 2016 | 10:45 WIB
Serka Jaka Katamsa, Babinsa Koramil 06/Kalideres Yang Tidak Kenal Libur Dalam Menjalankan Tugas

Babinsa Koramil 06/Kalideres Serka Jaka Katamsa foto bersama dengan siswa/siswi SD daerah Kalideres pada peringatan Hut RI Ke-71 di Kecamatan Kalideres. (FOTO : KODIM0503/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Serka Jaka Katamsa sebagai aparat teritorial, tidak mengenal hari libur atau tanggal merah dalam menjalankan tugas dan selalu siap berada di wilayah binaannya.

Ia adalah Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kelurahan Kalideres, Koramil 06/Kalideres, Kodim 0503/Jakarta Barat (JB), yang terbukti selalu eksis dan tampil di wilayahnya dalam menjalankan tugas kewilayahan bersama Binamas Polsek Kalideres Aiptu Kasih Winarso dalam setiap kegiatan.

Hal ini terlihat pada  acara malam puncak peringartan Hari Ulang Tahun (Hut) Republik Indonesia (RI) ke-71  pada  Minggu (28/8), di Bulak Teko, Rt 005/Rw. 011, Kelurahan Kalideres, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat (Jakbar).

Tampak hadir dalam acara tersebut, antara lain Ketua Rw.011 Cecep Cepy, para ketua Rt.01 sampai dengan Rt 011, Rw 011 dan Tokoh Mayarakat, Tokoh agama, Tokoh pemuda dan para warga setempat.

Acara ini diisi dengan pembagian hadiah bagi para pemenang lomba yang sudah dilaksanakan sebelumnya, serta diisi dengan hiburan tarian daerah dan pembacaan Puisi Perjuangan oleh siswa/siswi tingkat Sekolah Dasar (SD) se-Kalideres.

Berita Terkait