Sabtu, 18 November 2017 | 18:58:15 WIB

Kodam XVI Pattimura Gelar Sepeda Santai di Pulau Saparua

Senin, 29 Agustus 2016 | 12:27 WIB
Kodam XVI Pattimura Gelar Sepeda Santai di Pulau Saparua

(FOTO: PENDAM XVI PATTIMURA/LINDO)

AMBON, LINDO - Pangdam XVI/Pattimura, Mayjen TNI Doni Monardo bersama Kasdam, para Asisten, Kabalak dan Dansat Jajaran Kodam XVI/Pattimura melaksanakan kegiatan Serbuan Teritorial Kodam XVI/Pattimura melalui kegiatan Sepeda Santai atau “Goes” dan tatap muka di Pulau Saparua. Kegiatan Sepeda Santai atau Goes ini menempuh jarak 23 km mulai start dari Desa Kulur dan finish di Desa Porto, sekaligus merupakan wahana silahturahmi Kodam XVI/Pattimura bersama Masyarakat Saparua.

Selain bersepeda santai, Pangdam dan rombongan juga menyempatkan diri untuk  berkomunikasi dengan masyarakat setempat seperti Desa Potro, Desa Haria, Desa Saparua, Desa Pia dan Desa Kulur untuk mengetahui kesulitan-kesulitan apa saja yang dihadapi.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan bantuan dan bahan kontak berupa sarana olahraga di Desa Kulur, Desa Pia, Saparua dan Porto serta menyerahkan jaring karambak dan cat untuk rumah ibadah kepada raja Haria oleh Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Doni Monardo.

Sebelum dilaksanakan kegiatan Sepeda Santai atau Goes Kodam XVI/Pattimura juga melaksanakan kegiatan bakti sosial kesehatan yang dilaksanakan di Desa Kulur yang digelar oleh Kesdam XVI/Pattimura.

Hadir dalam kegiatan tersebut Danlanud Pattimura, Karo Ops Polda Maluku dan  Wadansat Brimob Polda Maluku. (PENDAM XVI PATTIMURA)

EDITOR : EDITOR: ALDY M

Berita Terkait

Baca Juga